"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Nov 26, 2010

bagiin undangan

hai. Udah gapake basabasi jadi langsung ke pokok pembicaraan. Jadi, penderitaan gue blm selesai sampe post yg sebelumnya. Jadi pas kita mau bagiin undangan ke kak vonny, 12ips3 *kalogasalah* ternyata didalem kelas itu ada yg jd kompor alias yg suka manas2in, namanya ka pier -_- sumpah gue emosi bgt tiap masuk kelas itu. Jadi hari itu kita disuruh nyanyi sambil joged cinta satu malam cuy trus di video in, trus disuruh minta foto sm kak ikrima, SATU PER SATU. HA.HA. gila ya emosi bgt gua.

Oh ya LO SEMUA HARUS TAU tadi gue ke KANTIN ATAS demi ngejar2 kaka kls biar dia nerima undangan, trus parahnya kita disuruh minta foto sama abang bakso SATU2. Awalnya gue udh ngeri bgt pas mau ke kantin atas, bahaya men gue masih kelas 10 cuy. Trus juga td kita joged2 sama nyanyi susis sama bang toyib. Ironis. Sumpah demi apapun kejadian ini gabakal gue lupain.

Tapi gatau ya gue paling empet klo disuruh masuk kelasnya ka pier, maap ya kak. Tapitapitapi gue paling semangat banget kalo disuruh ke 12ipa1, kenapa? Tanyakan pada angin yang berhembus. Hahahihihuhuhehehoho

No comments: