"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Nov 13, 2010

hello

haaaaiii. yaelah biasa aja kali ngeliat gue ngepost lagi gausah sampe lompat-lompat juga. gue tau kok kalian bertanya-tanya dalam hati, merenung 7 hari 7 malam hanya untuk mengungkap alasan dibalik ketidakaktifan gue beberapa minggu ini di dunia maya. ingin tau alasannya? tanyakan pada rumput yang bergoyang. oke cukup bi.cukup.

udah pada tau belom sih kalo modem gue sempet ilang? -_- dan sekarang si modem udah ketemu. bukan, kali ini bukan di microwave atopun kulkas, tapi di tempat gitar, gue juga gangerti sih ngapain dia ada di tempat si gitar abisan gue tanyain diem aja, oke cukup. jadi seinget gue, waktu itu gue ingin bernostalgia dengan si gitar sember, dan gue rasa saat itu dengan tidak sengaja gue meletakkan si modem didalamnya. dan beberapa menit yang lalu, saat gue kembali ingin bernostalgia dengan si gitar sember, gue menemukan sesuatu berukuran mungil (seperti gue), putih (seperti gue), dan bersinar (seperti gue juga), sebenernya gak bersinar sih, tapi dimata gue yang haus akan internet, dia nampak begitu indah, dan begitu bersinar, gue memandang benda itu dengan mata yang berkaca-kaca, merasa telah menemukan sesuatu yang telah lama dinanti.

jadi intinya, gue seneng banget bisa nemuin modem itu, meskipun awalnya rada garing sih karena nemuinnya (lagi-lagi) di tempat yang gakpernah terpikirkan oleh siapapun.

sebenernya gue pengen banget tiap hari bisa berbagi sesuatu sama kalian, tapi disatu sisi, meskipun lomba wedus, eh salah, padus maksudnya udah berlalu, tapi tetep aja gue masih ngerasa capek dengan aktivitas gue, jadi ya pulang kerumah ganti baju, nonton tv/ngerjain pr, mandi, makan, trus langsung tidur. disisi lain, yang tadi itu gue bilang, modem gue ilang, disisi yang lainnya lagi (sisinya emang banyak, gausah protes) sekarang meskipun udah ketemu, tapi koneksi internet nge down parah, pokoknya parah banget, jadi ya bikin males buat ol deh.

okelah kayaknya segini dulu deh, sampai bertemu di post berikutnya ya :)

No comments: