"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 30, 2011

tentang FITRI

lagi-lagi dipost kali ini gue bakal minta maaf sebesar-besarnya karena udah terlalu lama ninggalin blog ini, liat aja tuh, alang-alangnya aja belom gue cabutin -_- gila ya, sekarang frekuensi online di pc udah menurun drastis banget, ga kaya dulu, dulu mah ampir seminggu sekali pasti mosting gitu dimari, sekarang sebulan sekali aja udah bagus banget. sebenernya dibilang sibuk juga samasekali engga, tapi.... tapi kenapa ya? gue juga bingung tuh kenapa, jadi intinya, sekarang gue mau memperkenalkan salah satu teman gue di kelas XI ini


Namanya FITRI....

Kurang lebih beginilah penampakannya...


tunggu.


buat lo yang lagi mengandung, atau punya penyakit macem asma, epilepsi, atau ada kelainan jantung, gue saranin sih jangan terusin baca postingan ini.... plis banget.... pokoknya JANGAN










tolong hargai dia, dia teman gue
Gue bingung (plis jangan suruh gue pegangan)... dari dulu, di setiap kelas pasti ada aja yang 'jadi korban' gue, waktu kelas 7 korbannya adalah becky, kelas 8 adalah alma, kelas sembilan adalah florent, kelas 10 adalah disti, dan sekarang adalah Fitri :') hemmm sebenernya dari dulu gue samasekali gaada niatan buat jadiin lo korban fit, tapi temen lo sendiri tuh yang mulai duluan, berhubung gue juga bosen sama keadaan kelas, yaudah, lo jadi pelampiasan deh.

saat ini dia adalah makhluk tersabar yang gue kenal, dia baik banget loh, ga bisa marah gitu, pernah nih sok-sokan mau ngambek, eh pas dibilang "ayo bentar lagi ketawa tuh, udah, ketawa ya ketawa aja fit hahahhaa" dan dia langsung ketawa -_-

parahnya lagi... gue tuh bener-bener tiap hari ngejadiin fitri sebagai korban, okelah senin sampai jumat selalu jadi 'bahan' di kelas, tapi setelah sekolah usai semua itu berlanjut.... entah itu di twitter ataupun bbm, bener-bener tiap hari.

x: aaa nilai ulangan gue jelek banget.
z: jelek aja, jelek banget mah fitri

itu salah satu contoh.

belum lama ini, kami memainkan permainan "selamat ulang tahun-bukan pada waktunya" dan lagi-lagi fitri yang jadi korban :')

iya gue tau kok gue dan temen gue itu emang kurang kerjaan banget, pas hari minggu ato sabtu siang kemarin kita pasang pm "HAPPY BIRTHDAY FITRI"  dan beberapa lama kemudian pas cek di recent update banyak yang ikutan masang pm begitu huahahahuehauahaua kena deh!

alhasil...... sampe ditwitter juga rame pada ngucapin happy birthday trus pada minta traktir gitu wakakakka yang sabar ya fit, yah bentar lagi juga kelas tiga mungkin kita ga sekelas lagi dan lo udah bukan jadi korban kita lagi :')

ini beberapa percakapan yang menurut gue JLEB banget...

x: hahahaha sabar ya fit! *sambil nepok lututnya fitri*
z: eh parah banget lu jangan ditepok kenceng-kenceng ntar dia gegar otak.... #kemudianHening

x: kalo ibarat motor tuh, lo joknya, gue stangnya, hm... trus si fitri apanya ya?
z: ummm knalpot aja! eh jangan egee knalpot kan berguna, coba kalo kaga ada knalpot, hmm *hening* *mikir*
x: ah dia mah jadi baret aja.... #kemudianHening

gue pribadi gakngerti juga sebenernya salah si fitri itu dimana, serius fit, lo sama sekali gak salah sama gue kok, cuma ya lo tau iseng kan? hehe

seriously, sebenernya masih banyak omongan-omongan JLEB buat fitri, tapi sayangnya cuma itu yang terlintas dipikiran gue, oiya sebelum memulai post ini gue udah minta izin sama yang bersangkutan loh


pislopengaul \m/

2 comments:

Anonymous said...

yo mis anonim kembali. gue tau siapa z sama A tobat dong lo kaya lo mau aja dikatain :b

Abidati Julia M. said...

@mis anonim: doain gue yah biar tobat :D thanks udah mampir dan komen di blog ini :D