"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 16, 2011

JERIT MALAM!

HAI! wuidih... ada kali sebulan lebih gue vakum dari dunia entertainment per-blog-an yang sedang gue geluti ini. maaf juga ya karena tiba-tiba ngilang gitu, bukan kok, bukan karena gosip yang menimpa gue sama Mario Maurer, tapi ya karena sejujurnya gue bener-bener keabisan akal buat ngetik sepatah duapatah kata dimari.

kalo lo denger kata JERIT MALAM, mungkin yang ada dipikiran lo adalah semacam band indonesia beraliran heavy metal semacam SIKSA KUBUR (iya ada band namanya siksa kubur) oke, langsung aja, gue mau curcol mengenai sebuah band heavy metal grup di bbm yang bernama "JERIT MALAM"

HAUHUEHAUHAHEUAHUA.

Kalo lo dari judul yang lo liat, menurut lo itu grup apa?
itu grup horor-horor gitu deh hauheuahauehauheuhaua.

sejarah dari terbentuknya grup iseng-iseng itu adalah pas masih liburan puasa kemaren, gue yang menderita insomnia akut nyoba buat iseng-iseng minta diceritain cerita horor. nah semenjak saat itu kami (siapa 'kami' akan gue jelasin ntar) jadi mulai demen cerita-cerita hantu gitu wakakakakka.

kami itu adalah gue, alif, dhea, shandy dan kami bermula dari sebuah multiperson chat, sampai pada suatu hari, Alif  memutuskan untuk ngebuat group, dan lahirlah group "JERIT MALAM" dengan description "tanpa bimbingan orang tua" oke, descriptionnya rada-rada ganyambung -____-

oiya sekarang member kita nambah lho! jadi ada Fhadly! ehe ehe ehe selamat bergabung!

"JERIT MALAM: menjerit hanya pada malam hari" ya, kalo siang gitu kita jadi ngablu parah wakakakak sebenernya yang sering nyampah di grup itu gue -_- malah sebelom uts aja gue sama sandi masih bacot di grup sedangkan ketiga teman kami yang mengambil jurusan IPA itu lagi belajar, maafin gue ya :')

oiya! kalo ada yang punya cerita serem ato pengalaman gaib-gaib gitu boleh di share ke gua loh! dengan senang hati gue bakal nampung cerita kalian^^

tapi nih sebenernya kami jarang ketemu loh, palingan ama si sandi noh dari senen ampe jumat juga dia dia lagi -___- tapi sama dhea alip fhadly gitu gitu jarang banget ketemu langsung -_- dan kita rencananya mau ngadain nobar film horor gitu deh! wehehehehehe rencananya hari ini tuh dirumah gue tapi karena salah satu dari kita awalnya bilang "duh sorry ya gue mau ke puncak sama anak cowok kelasan gue" nah akhirya gajadi deh, trus trus tauga? masa ya tadi itu orang ternyata kaga jadi ke puncak gitu trus malah sok-sokan ngambek gajetot gitu "eh nobarnya hari ini aja! tuh gue udah batalin kepuncak sama anak-anak cuma demi nobar ini! bodo amat pokoknya ntar sore gua samperin rumah lu" bodoamat san BODOAMAT-_-. masalahnya adalah, gue paling males kalo dadak-dadakan gitu -_- dan lagian tadi gue ga langsung pulang.kalo ada yang dateng kerumah gua juga paling ujung-ujungnya ngobrol ama kuli sebelah.

oh iya, kami dari.... JERIT MALAM dan seluruh crew yang bertugas mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin *telat banget sumpah*

daaaah!

pislopengaul \m/

5 comments:

Azizah Ananda said...

wah seru juga ya kayaknya bikin grup horor gitu hihihi

Anonymous said...

eh lu jadian ama shandy aje biii wakakak cucok eeeem ;p(tebak gue siapa)

Abidati Julia M. said...

@azizah: iyaa seru :D

@anonymus: ummm, gimana kalo kita aja yang jadian? ;)

Anonymous said...

gue mis. anonim
selalu ada di sekitar lo

Abidati Julia M. said...

@miss.anonim hi :) makasih udah selalu ada disekitar gue :D