"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 4, 2012

Dora Nonton Modus Anomali


Jadi, semalem itu Abi dan kedua temannya, dengan ngablu memutuskan untuk nonton Modus Anomali, film yang diperankan oleh ABANG GUE! MAU APA LU?! Rio Dewanto.

kalo disuruh ceritain ulang sih, udah jelas pasti bingung, soalnya gue sendiri aja masih bingung sama jalan ceritanya, sebenernya siapa yang ngebunuh dan siapa yang dibunuh.

tapi ada satu hal yang bikin gue rada gimana gitu....



masa filmnya pake bahasa Inggris! HAHAHA norak ye gua baru tau, soalnya sebelom nonton ini pilem, gua kaga ada ngeliat teasernya.

trus.... mas Rio Dewanto itu.... duh, gue gangerti deh ngedeskripsiinnya gimana, he is soooooo hot! *kipas-kipas*

filmnya mikir banget! yaa tau sendiri lah otak gua begimane, jadi kalo kaga dijelasin lagi mungkin gue bener-bener kagak paham ama ntu pilem.

eh iyak, semalem itu gue nonton pilemnya kan bertiga yak, ama Fitri & Shandy...... maaf ya k*ncan p*rt*m* (seriously, gue gangerti kata-kata gue barusan itu bercanda atau beneran) (batuk dulu bentar) kalian harus dilalui bertiga sama gue HAHAHA bahkan pulangnya pun kita naik motor bertiga. Aturan si Yadi ikut noh kan jadinya gua kaga perlu nanggung malu diketawain satpam komplek paling alay sedunia!

eh iya masa gue khilaf potong rambut pedek banget....

Backsoundnya jangan Dora the Explorer ya...
nyesel sih enggak, tapi tiba-tiba gue males masuk sekolah selama satu bulan, males ketemu Bapet dkk, sumpah, males banget! *benerin poni*

oke sampe disini dulu post gue, maaf atas keterlambatan post! sampai jumpa di post selanjutnya ;)

pislopengaol~

 *edit*

(btw, akhirnya setelah barusan ini dikasih tau sama Shandy, sekarang gue ngerti jalan ceritanya!!! yeay! berhasil! berhasil! hore~)

(p.s: om Joko Anwar berhasil bikin gue penasaran)