"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 11, 2012

Life's hard.


Ini akan menjadi semacam curhatan tiada akhir dimalam hari.

Gak ngerti gimana harus mendeskripsikan gue yang sekarang, gue di tahun 2012 ini, begitu banyak hal buruk sana sini yang ngebuat gue muak.

hal apa, Bi?



Banyak. gak bisa dijelasin disini, mungkin ini yang namanya privasi. banyak yang bilang "gue iri sama lo, kayaknya idup lo tuh enak banget, kaya ga pernah ada masalah"


oh c'mon guys! hidup, gak ada masalah, namanya bukan hidup! setau gue, gak ada hidup yang gak bermasalah, sesepelepun masalah itu, pasti ada. Yah, kalo dipikir-pikir, gue hidup didunia ini aja sebenernya belum genap 16 tahun, lantas, kenapa sekarang mau sok-sokan ngebahas tentang hidup yang belum lama gue jalanin?

karena.... gue gak tau, cuma kepengen sharing aja, dianggep sotoy juga silahkan.

Remaja Labil yang Krisis Identitas?


bisa dibilang begitu, mungkin, tapi gak tau juga sih.

Gue cinta banget sama rumah, terutama kamar, jadi gue ini tipikal orang yang betah dirumah. Tapi belakangan ini, suasana rumah selalu bikin gue muak, seriously, gak ada yang beda dari hari-hari biasanya, rumah gue selalu seperti ini, dan nyokap gue juga selalu seperti itu, semuanya sama, kecuali gue, yang ngerasa ada yang beda.

Suasana sekolah juga sama, ketawa-tawa sama temen, ngecakin orang, gagal pada ulangan, yah... semua berjalan seperti biasa, kecuali gue, yang lagi-lagi ngerasa beda.

Sepi ditengah Mall yang ngadain diskon 90%, gak mungkin? tapi kurang lebih, itulah yang gue rasain.

Merasa bahwa "semua ini bukan jalan gue", "ini bukan tempat gue", "seharusnya gue...", selalu seperti itu.

ini tempat yang salah... ini bukan hidup gue yang sebenernya


Galau, with no reason. Capek, gak melakukan apapun yang berarti.

Bingung, harus menyalahkan siapa. Bosan, berdebat dengan diri sendiri, gak pernah ada hasilnya.

Merasa bahwa gak ada yang peduli, dengan kenyataan there's a lot people out there who is care about you Bi.

Terlempar, dari rasa nyaman.

Kehilangan, sesuatu yang tidak pernah hilang.

Gak jelas. Random banget.

"kenapa lo selalu terlihat fine?"


gue sendiri gak tau, jangan-jangan gue berkepribadian ganda? selama ini gue gak pura-pura seneng atau sok tegar sih, tapi seperti gue punya dua sisi; bahagia dan tidak bahagia.

mungkin ini gak ada apa-apanya dibandingkan dengan makna dari "masalah" yang sesungguhnya. Tapi kadang-kadang, kita butuh statement buat cerita, dan inilah yang sedang gue lakuin sekarang.

Jangan pernah tersinggung kalau gue lebih memilih cerita disini dibanding didepan kalian, karena yah karena gue merasa begini adanya, bukannya gak percaya, tapi gue merasa jauh lebih baik dengan cara seperti ini. Jadi, jangan pernah tanyakan soal ini, please?

ini cuma cerita biasa, cerita yang lazim dialami oleh ABG kehilangan arah seperti gue

pislopengaol \m/,

-A-


gambar: http://data.whicdn.com/images/24603899/sb3jhu_large.jpg

2 comments:

Azizah Ananda said...

Wah...
saya juga sering merasa seperti itu. Saya rasa itu wajar-wajar aja, asal jangan sampai keterusan. hehe fighting ya :)

Abidati Julia M. said...

terimakasiiiih :D