"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Oct 30, 2010

i need a job. asap

semua orang pasti punya bakat, kemampuan, ato semacam itulah pokoknya, dan gue percaya, kalo gue juga punya. masalahnya adalah, gue gatau gue bagus dalam bidang apaan. kembali ke permasalahan utama, gue pengen kerja, pengeeen bangett yaampun, semakin hari kebutuhan gue semakin meningkat, dan gue masih bergantung sama bokap dan nyokap, banyak banget hal yang gue butuhin tapi bonyok gatau karena gue gaenak bilangnya. kalo gue kerja kan seenggaknya bisa ngurangin beban nyokap bokap, dan (insyaAllah) bisa menuhin beberapa kebutuhan gue. masalahnya adalah..............gue kan gabisa apa apa -_-. hmm mungkin bisa kali ya kalo ngasih les anak kelas satu-dua sd, tapi mana mungkin ada orang tua yang mau ngebiarin anaknya les sama gua hahah.

baidewei, gue turut berduka cita atas bencana-bencana alam yang terjadi, get well soon earth :)

No comments: