"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Nov 7, 2011

Abi Memutuskan Untuk Kembali

HAHA! ketemu lagi sama gue! oktober tanggal 29! itu terakhir gue ngepost dan itu baru....... seminggu lebih dikit! di post itu gue bilang gue akan "break" sebentar dalam dunia per-blog-an. tapi kayanya perkiraan gue salah, salaaaah banget, buktinya dalam waktu seminggu gue udah ngepost lagi, hehehehehe.

sebenernya lagi-lagi post ini bakalan se'ngablu' post-post yang lainnya, cuma nyeritain kalo gue bosen dan samasekali gaada bahan buat diceritain, tadinya gue mau ceritain tentang makhluk di sekolah gue yang namanya INDAH tapi kayanya ntaran aja deh ya.


Jadi... si INDAH itu.... *tahan bi.... ini bukan topik lo yang sekarang* oke jadi sebenernya gue disini cuma ingin menyampaikan kalo gue ini butuh kepastian, gue ga mau digantungin terus kaya gini, kemaren lo bilang iya dan gue udah seneng banget tuh, trus beberapa hari yang lalu lo bilang enggak, dan kemarin lo bilang iya, najis tau ga gue berasa kayak layangan yang lo tarik ulur sesuka hati lo #eaaaaa. dan sejujurnya gue berharap banget sama keputusan lo gabakal berubah lagi, lo juga harus tau seberapa besar gue menaruh harapan sama lo.





aha! gue tau apa yang ada dipikiran lo lo pada, hemm mending buang jauh-jauh deh tuh pikiran karena itu samasekali ga bener lagian kan gue bukan Indah

pertanyaan: "jadi maksud lo apa Bi?"

ini tuh sebenernya gue lagi ngomongin tentang.............................................................................................................................................libur Sea Games 


ya. libur sea games yang konon membuat hati para siswa/i di DKI Jakarta terasa seperti ditarik ulur kaya layangan, persis seperti apa yang gue rasain sekarang, masih menunggu keputusan dari si dia (baca: surat edaran resmi dari sekolah yang menyatakan bahwa tanggal 14-19 itu LIBUR). waktu pertama dibilang libur tuh gue senengnya naujubilah, bahkan gue dan nyokap gue udah buat rencana liburan seru dan asyik gitu (baca: kontrol ke dokter gigi). trus tiba-tiba dibilangin kalo Sea Games gajadi libur, dan lo harus tau gimana perasaan gue (dan gigi-gigi unyu gue) SAKIT MEN! rasanya tuh gue pengen ngebakar rumahnya INDAH, iya, gue juga gangerti apa hubungannya liburan gue dengan rumahnya Indah. trus tiba-tiba dapet kabar dari temen kalo ternyata Sea Games jadi libur...... awalnya gue ga percaya, ya gimana sih, ibaratnya nih ya.... ada seseorang yang pernah ingkar janji yang sangat berarti sama lo, trus apa lo bakal segampang itu buat nimbulin rasa percaya lagi ke orang itu? ENGGAK KAN?! tapi lama-kelamaan akhirnya sampe sekarang gue jadi percaya lagi sama kabar itu, jadi sampe sekarang kelabilan pemerintah dalam memutuskan 'libur atau enggak' masih berhenti pada keputusan pertama, yaitu libur.


libur seminggu.... rasanya tuh kayak apaya.... kayak berhasil menambah kecepatan otak Indah kali ya pokoknya itu WOW banget deh, bombastis gimanaaa gitu *yea lebay* jangankan seminggu.... sehari libur aja gue langsung bisa break dance sambil makan pop mie, gimana semingu coba huaa bisa ngebayangin kan betapa senengnya hati gue.

ini kira-kira ekspresi yang menunjukkan gimana senengnya gue pas LIBUR



dan begini lah ekspresi gue disaat libur itu dibatalkan



ya, udah jam 9 lebih dan gue udah ngantuk. oiya maaf ya buat kedua model diatas karena sebelumnya gue ga minta izin dulu mau masukin foto kalian. trus juga buat indah......hm tadinya gue juga mau minta maaf karena nama lo gue masukin kesini tanpa izin, tapi gajadi deh, males amat *HAHA* oiya sebenernya gue juga gaada maksud apa-apa kok ndah tiba-tiba nyebut nama lo gitu, gue cuma pengen lo tetap seperti bintang yang ber cahya :) serius deh kata-kata gue barusan gaada maksud apa-apa kok, ehe ehe.

pisslopengaol \m/

2 comments:

Widya Qhassdina said...

abiiii.wtf sekali

Abidati Julia M. said...

huahahahahaha sebenernya gue pengen minta maaf Wid... tapi gajadi deh hahahahaha