"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Nov 13, 2011

SELAMAT!

heyhooo! gue balik lagi nicch :p soalnya gue lagi mencoba buat menghilangkan rasa 'males ngepost' andai aja kata-kata 'ngepost' bisa gue ganti dengan 'belajar'.

ehm... SELAMAT!

1. Pulau komodo yang berhasil kepilih sebagai 7 keajaiban dunia yang baru :) jujur aja gue bangga banget loh soalnya gue juga berpartisipasii huehehehehe, jujur aja nih biasanya gue paling males tiap ada voting-voting gitu, jangankan buat menangin negara biar jadi keajaiban dunia, buat milih ketua osis dari jaman smp aja gue males

terakhir gue ngelakuin yang namanya voting tuh kalo gasalah pas jaman SD deh, kelas berapa gitu gue lupa, yang jelas waktu itu gue voting di acara AFI -_- tau kan? itulhooo Akademi Fantasi Indosiar, sebenernya gue juga gak paham kenapa dibilangnya 'fantasi', apakah kehidupan para peserta yang di karantina selama beberapa bulan selama acara berlangsung itu hanyalah fantasi? apakah itu berarti kisah cinta yang terjadi diantara Romi AFI dan Rini AFI jugalah sebuah fantasi belaka? sungguh ironis. iya, dulu tuh gue sukaaa banget nonton AFI, dan gue ngejagoin si Mawar. dan hebatnya... bagian yang paling gue suka adalah bagian 'tangis-tangisan' pas eliminasi peserta, bagi gue, dulu itu adalah hal yang 'yaampun mereka kayanya solid banget ya, pasti sedih banget deh' tapi sekarang semuanya cuma hal yang 'lebay'. oke hm sebenernya gue gangerti juga kenapa topik bisa melenceng dari komodo jadi ke AFI.

back to Komodo. kenapa tiba-tiba gue semangat buat vote Komodo? selain karena semua orang ngomongin itu jadi gue ikut-ikutan biar diterima dipergaulan, ini semua juga karena rasa 'iseng' yang melanda, gaada kerjaan, begitu tepatnya. disaat-saat hp sangatlah sepi, gapunya pulsa, disitulah si komodo mengetuk pintu hati gue dan akhirnya gue smsan sama dia :') dia selalu bales sms gue, meski emang agak lama balesnya, tapi gapernah dia gabales sms gue, dia juga pengertian kok, disaat gue gapunya pulsa, gue tetep bisa smsan sama dia, Operator Komodo (9818)

dan sekali lagi... selamat atas kemenangannya!

2. Selamat atas libur Sea Games bagi teman-teman sekalian yang menjalani! huaaa ini the best part di postingan ini nih, karena gue seneng banget bangetan *joget goyang gayung* karena sekolah gue tercinta akhirnya mutusin untuk ngeliburin murid-muridnya selama seminggu! bayangin! seminggu cooy! buat gue, seminggu tuh kayak dikasih napas panjaaaaang banget, meskipun sekarang gue ditiban sama sejuta tugas yang seharusnya gue selesaiin selama libur Sea Games ini, inget, seharusnya loh! trus kalo gue gamau ngerjain gimana? berani bertaruh deh tugas yang bakal gue kerjain paling ekonomi, geografi, dan sosiologi. hal lain semacam ngerjain lks atau bla bla bla gue udah niatin untuk gak gue kerjain. kenapa? lo tau gak sih gue ini udah ngerasa tertekan banget loh selama ini, dan masih bagus gue masih niat buat ngerjain 3 mata pelajaran itu, selebihnya sih ntaran aja deh ya kalo tiba-tiba gue ada niat.

oh iya baidewei, buat temen-temen gue diluar sana yang di PHP-in sama berita libur Sea Games (maksudnya, buat yang sekolahnya gajadi libur) mending ya.... aduh sebenernya gue pengen bilang "sabar ya..." tapi karena kayaknya kalo gue ada diposisi kalian, gue juga gabakal bisa gampang bilang "sabar ya" ke diri gue sendiri, jadi ya mending "selamat menjalani hari-hari sekolah!" makanya buat sekolahan juga jangan kebanyakan PHP-in muridnya, dari pada PHP kan mending PHD #ea

3. Selamat dan goodluck buat yang ikut a tribute to pop disaster

sepengetahuan gue sih, Pop Disaster itu semacam tournya Green Day dan Blink 182 ditahun 2002 kalo gasalah. nah kali ini tuh @Blink182_INA @GreenDayIndo sama @IdiotClubIndo ngadain tribute-nya. sebenernya inituh Tribute to Pop Disaster yang kedua, sebelumnya udah dilaksanakan bulan September lalu di Backyard, Kemang, tapi karena lokasi yang jauh dari rumah dan acara waktu itu juga malem, alhasil gue ga berhasil ngebujuk nyokap buat ngizinin gue pergi.

tapi kali ini tribute dilaksanakan di Tee Box, Wijaya, acaranya juga dimulai dari siang, gak terlalu deket tapi masih dalam jangkauan gue, udah fix tinggal pergi doang, trus tiba-tiba Gita--salah satu temen dari @GreenDayIndo terdekat gue setelah Kadek yang tinggal di Medan, membatalkan rencana pergi besok siang, karena tiba-tiba keluarganya mendadak bakal pergi ke Bandung, dan dia gamungkin ditinggal sendiri.

sementara gue.... gue lagi bengong sambil natap jendela karena masih bingung nasib gue besok pagi gimana, apa gue bakal tetep dateng meskipun sendirian? yah sebenernya gak sendirian juga sih, masih ada temen-temen dari @GreenDayIndo lainnya, tapi yah gak gitu deket lah, jadi gaenak aja gitu rasanya. tapi jujur aja gue pengeeeen banget ngerasain gathering gitu, tapi selalu berhalangan kaya gini -_- apalagi ini juga bukan cuma ketemu sama para penggemar Green Day, tapi juga banyak anak-anak Blink 182 disana (oh iya, ada Indra juga loh -__-), bisa bayangin kan betapa ramenya?

pokoknya have fun buat yang besok dateng ke Tribute, good luck buat band-band yang bakal mengisi acara, dan good luck juga buat para panitia! Rasyid, Terra dll cemungudh ya qaliandh!

4. Selamat tidur semuanyaaa maaf bgt soal post yang super duper panjang ini, dan makasih juga buat yang udah baca :*

pislopengaol \m/

No comments: