"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Nov 16, 2011

GOMBAL WARNING

disaat lo masih mikirin masalah gimana caranya mengurangi dan menghadapi GLOBAL WARMING yang melanda, mending sekarang izinin gue ngebahas tentang GOMBAL WARNING yang saat ini juga melanda khususnya dikalangan remaja-remaja yang sedang dimabuk asmara #halah

gak juga sih -_-

buktinya belakangan ini gue sering ngegombal-gombal gajetot gitu, ini nih beberapa cuplikannya.





Perlu dicatat: gombalan-gombalan disini gak sepenuhnya pemikiran sendiri, kebanyakan adalah gombalan-gombalan yang 'dari mulut ke mulut' (mau nulis sumbernya tapi bingung juga sumbernya dari mana)


A: Sakit gak sih?
B: hah? kenapa?
A: Bidadari kaya lo... jatuh dari langit, sakit gak?

A: bingung deh...
B: kenapa?
A: bokap nyokap lo manusia kan?
B: iyalah, kenapa?
A: kok anaknya kaya bidadari...

A: eh lo punya rumah kan? (tampang serius)
B: punya, kenapa?
A: gini, gue punya tangga, gimana kalo kita satuin?
(yang ini gue denger dari @velitaar)

A: Bapak kamu... guru kimia ya?
B: emang kenapa?
A: soalnya kamu itu adalah UNSUR-UNSUR yang membuat kita jadi SENYAWA

A: TOLONG WOOY TOLONG DOONGG!!! (kalo bisa dipraktekkan dengan cara lari-lari dan sangat serius)
B: apaan apaan?
A: tolong... jangan tinggalin gue
(ini dari @idaitesiwdfeila)

A: bapak kamu... atlet sea Games ya?
B: emang kenapa?
A: soalnya kamu bagaikan medali emas buat aku

A: kok kayanya bawaan lo ribet banget deh
B: hah? enggak kok gue ga bawa apa-apa
A: ituu keliatan kok ribet banget gitu bawaannya
B: apaan sih? emang gue bawa apaan?
A: lo bawa cinta dan kebahagiaan buat gue

A: Bapak kamu jualan shampoo panteene ya?
B: kok tau?
A: abisan cintaku ke kamu itu kuat dan gak mudah rontok

A: boleh minjem hape gak?
B: buat apaan?
A: buat nelfon Tuhan, ngasih tau kalo malaikatnya lagi ada dihadapan gue.

yang iniii korbannya adalah sang sepupu, ceritanya waktu itu gue sama korban lagi duduk cantik di suatu food court.
A: sorry, punya korek gak?
B: ga punya.
A: kalo nama punya?
*terjadi keheningan panjang*

A: kalo disuruh milih nih ya... kamu pilih bernafas, atau mencintai aku?
B: jujur aja sih... bernafas, klo kamu?
A: aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang "aku mencintaimu"

A:apa bedanya garuda sama kamu?
B: beda lah! aku kan manusia!
A: kalo garuda didadaku, kalo kamu dihatiku

A: lo tau gak nama presidennya Zimbabwe?
B: gatau
A: gapapa sih kalo gatau, yang penting lo tau kalo lo akan selalu ada dihati gue

A: aku bawain kamu 5 bunga, tapi yang satunya plastik.
B: loh kok gitu? kenapa gak 5-5nya bunga beneran?
A: soalnya sama kaya cinta aku ke kamu, cintaku gaakan pernah hilang sampai kelima bunga itu layu.

A: pilih mana? hidupmu atau aku?
B: hidupku lah
A: jahat :(
B: kan kamu adalah hidupku

ah siaaal cuma segitu doang yang gue inget! paling beberapa lagi gombal-gombal macam "bapak kamu.." tapi yang kaya gitu udah sering sekarang hahhahaa. lumayan tapi lah buat yang lagi mau main gombal-gombalan ato mungkin....gombal beneran -_- kalo ada ide gombal silahkan share di comment box. thank u!

pisslopengaol \m/

sumber gambar: http://www.lintasberita.com/mediabig/08583f2b8e7fa9a34d08a6c5765950f0.jpg

3 comments:

Anonymous said...

heh! lo kan semalem bilang dove bukan pentin-_-

Abidati Julia M. said...

itukan gara2 gue tau lu pake dove YUL -_-

Unknown said...

WAKAKAK plis deh kalian