"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 1, 2012

2012

hmm gimana ya? 2011 dibilang gak berasa sih boong banget gue, soalnya pas ngejalanin tahun ini rasanya emang lama, yaa emang sih, di penghujung tahun semua terasa cepet, perasaan kaya gini selalu gue rasain setiap kali menjelang tahun baru.

gue bukan tipe orang yang super duper excited menyambut datangnya tahun baru, bahkan tahun baru kali ini gue samasekali gak ngerayain, bisa dibilang, ini tahun baru pertama gue yang gue rayain bersama dvd korea. seharusnya sekarang gue ngerayain di Bandung, tapi karena entah apa ya.... rasanya mager banget buat pergi kemanapun, apalagi Bandung, jangan kalian pikir dengan gue pergi berlibur ke Bandung trus gue have fun blablabla.



nggak. mungkin karena bosen atau apaya, kehidupan gue disana gak lebih membosankan dengan disini, jujur aja,  gue gak begitu suka sama kota Bandung, kecil, tapi muter-muter, jarak dari A ke B sebenernya deket, tapi karena banyak jalan yang dibikin searah sehingga membuat perjalanan memakan waktu yang cukup lama, dan juga, gue muak banget kalo ketemu macet disana, lebih mending macet disini dibanding macet disana.

temen-temen sma rata-rata pada punya acara masing-masing, ada beberapa yang ngajak tahun baruan bareng, tapi cuma beberapa orang, dan menurut gue serunya tuh kalo rame-rame. udah gitu temen smp.... tadinya mau bareng Nisa sama Florent, tapi yagitu.... karena Florent ada acara keluarga, dan daripada gue duaan doang sama Nisa lebih baik gue stay dirumah, trus geleng-geleng ngeliat kemacetan kota Jakarta pada malam tahun baru di acara-acara tv.

tahun baru yang berbeda dari sebelumnya, no grilled fish, no trumpet, no complete family, no fireworks. tapi nyokap dan dvd korea gue rasa cukup sih.

di tahun ini...

  • pertama kalinya gue denger lagu I Heart You dari Sm*sh dan lagu itu terngiang-ngiang dikepala gue
  • pertama kalinya nganggep tanggal 15 itu sesuatu banget
  • pertama kalinya gue sadar kalo gue suka ngomong sendiri
  • pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam rangka meramaikan HUT SMAN 46
  • pertama kalinya gue kepengen nyari kerjaan
  • pertama kalinya ke ragunan semenjak bertahun tahun gak kesana
  • pertama kalinya foto pake helm
  • pertama kalinya dapet award di blog
  • pertama kalinya minta maaf sama Alma (via blog)
  • pertama kalinya ngefans sama @benakribo
  • pertama kalinya main parampaa dan nyonnyonnyon
  • pertama kalinya mention dibales @benakribo @shitlicious
  • pertama kalinya kecurian uang
  • pertama kalinya dateng ke acara wisuda
  • pertama kalinya gak tidur seharian (makrab setetes)
  • pertama kalinya dapet surprise pas ultah
  • pertama kalinya dapet kado ultah dalam bentuk video, dimana proses pembuatannya gue tau persis sangat amat menyusahkan
  • pertama kalinya dikerjain sama temen sendiri sampe 3 bulan gak saling ngomong satu sama lain.
  • pertama kalinya ngebolang sampe ke Bandung.
  • pertama kalinya baca komik shonen
  • pertama kalinya join Group JERIT MALAM (angkatan pertama nih bos)
  • pertama kalinya ga makan nasi seharian
  • pertama kalinya ngerasain seolah-olah gue punya tujuan hidup
  • pertama kalinya matematika anti remed
  • pertama kalinya membuat suatu perubahan yang cukup drastis dalam diri sendiri
udah deh, gue gatau lagi mau nulis apa, yang jelas, ditahun depan gue maunya semua bakal jauh lebih baik dari tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya, dan gue rasa permintaan semacam ini adalah permintaan kebanyakan orang


SELAMAT TAHUN BARU 2011!!

pislopengaul \m/

No comments: