"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 18, 2012

Choftysix at Alseace '12

Minggu, 12 Febuari 2012.

setelah setahun lebih (dikit) gak lomba, akhirnya pada tanggal 12 Januari lalu kami memutuskan untuk mengikuti sebuah lomba di Sekolah Al-Azhar BSD yang sedang mengadai acara tahunannya, Alseace.


Persiapan

kurang dari satu bulan merupakan jangka waktu yang sangat singkat bagi kami yang masih belum begitu mahir, belum lagi persyaratan lomba yang menurut gue sangatlah tidak manusiawi (harus S A T B, yaitu Sopran Alto Tenor dan Bas). fyi, suara Tenor dan Bass itu BUKAN milik cewek, melainkan cowok, disitulah titik beratnya.
entah apa yang membuat mereka enggan untuk masuk padus, oke, gak usah tetap, jadi cabutan aja juga enggak apa-apa, tapi ya mungkin mereka punya alesan tertentu yang.... gue juga gangerti.

oke, mungkin gue disini gak terlalu berperan dalam 'narik-narikin' anak cowok (please!!! gue tau bahasa gue kali ini emang gaens banget) tapi tetep aja jadi pikiran, memikirkan sesuatu tanpa melakukan apapun, ya, itulah gue.

Tapi, Alhamdulillah, setelah beberapa kali dibuat terbang tinggi banget (jadi ceritanya waktu itu cowoknya udah banyak gitu) trus tiba-tiba dijatohin dari langit ke tujuh (guys, percaya sama gue, di PHP-in itu gaada enaknya) akhirnya kami dengan segala sesuatu yang serba pas-pasan memilih untuk tetap melangkah dengan pasti (halah).

The Day.

we are the ALTO RANGER!!! "6 lawan banyak? siapa takut!!"


beginilah susahnya jadi orang pendek


#nowplaying: What makes you beautiful - One direction
*no comment*

its show time!!
Meskipun baru Harapan 1 (tuhkan lagi-lagi dikasih harapan terus), tapi jujur aja, rasa capek terbayar lunas. Alhamdulillah :) tunggu aja waktunya, kami akan nambahin koleksi piala 46.

Special Thanks to....

  1. Allah SWT.
  2. Nyokap (yang TUMBEN BANGET sama sekali gak marah-marah ngeliat anaknya pulang malem terus) & bokap (yang selalu ngedukung gue, yang bayarin baju buat lomba juga)
  3. Kak Yafet dan Kak Christine selaku pelatih kita.
  4. Bu Maryana, guru pembimbing kita, makasih juga kita diajak jalan-jalan (di traktir hokben pula) ke Bintaro Plaza pas selesai lomba.
  5. Para cowok cabutan (Adjie, Rama, Joshua, Sharaqi, Vincent) yang akhirnya kebanyakan dari mereka malah milih untuk tetep ikut :)
  6. Para cowok yang bertahan dari awal (Kevin dan Baskoro).
  7. Guitarist kita, Rizky. Pianist (dadakan) kita, Algil (maaf banget kalo salah namanya).
  8. Teman-teman, atas doanya.
  9. Choftysix 46
*nb: maaf baru nongol lagi -_-v*

Pislopengaol \m/

1 comment:

Ajeng said...

ABI JAHAT BANGET ITU FOTONYA...........