"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 31, 2011

Selamat Ulang Tahun!!! part 2

2. 27 Desember 2011

namanya GAGAT!
Karena acara diadakan sehabis Maghrib, membuat anak-anak setetes lainnya gabisa dateng, alhasil, yang dari setetes yang dateng cuma gue, Dhita, Shandy, Fhadly, Widya, dan Alif/Alive. dan UNTUNGNYA rumah gue dan gagat hanya berjarak beberapa blok, lumayan sih kalo jalan kaki, tapi seenggaknya masih satu komplek.
jadi siang sekitar setengah 12an, Widya dateng kerumah gue, kita berngablu ria menunggu saat jam dinding menunjukan pukul 5 sore, jadi paling nggak Dhita dateng, meski ujung-ujungnya bakal ngablu juga, tapi seenggaknya udah ada yang dateng. 

Jam 5 tepat, Dhita dateng kerumah gue, trus gak lama kemudian datanglah Fhadly, trus disusul dengan 3 orang temennya widya, trus lumayan lama nungguin anak ipa 3 (alif/alive, iwenk, kaping, nicky, cahya) dan juga temen-temen SMPnya Gagat. sampe semua ngumpul, barulah kita berangkat menuju rumah Gagat.

entah apa aja yang terjadi, pokoknya kita sampe dirumah Gagat udah jam 8an kurang gitu, bukan, bukannya perjalanan dari rumah gue kerumah gagat menempuh 2jam -_- melainkan.... apaya gue juga bingung ngejelasinnya.

sampe disana, kita udah mengendap-endap supaya gagat gak liat kedatengan kita, ternyata, entah apa yang terjadi, dia udah berdiri didepan pintu dengan tampang 'anti-klimaks' khasnya. kali ini, gaada telor, gaada terigu, padahal gue udah siap-siap bawa baju.

hmm selama disana, jujur ajanih ya, rasa iri gue terhadap kelasan IPA 3 melonjak, mereka tuh... kompak banget! trus ya asik gitu, aduh.... sebenernya gue gaada maksud buat ngebanding-bandingin apalagi ngejatohin kelas gue sendiri, gue cuma berkata apa adanya.

oh iya!!! korban kita selanjutnya kali ini adalah DHITA! bayangin.... rata-rata disana adalah anak ipa 3, dan anak ips 4 cuma berdua. dan dia dipojokin sama kelasannya sendiri! hahahaha tentu saja itu mendorong hasrat orang-orang seperti gue untuk jadi 'kompor'

cie 17 tahun...cieeee gue masi 2 tahun lagi :'( *curcol*
bener aja, semakin deket rumahnya, semakin mager rasanya buat pulang, *jam 9* "wah udah jam 9, ntar aja deh jam 10"...... *jam 10* "fix banget setengah 11 balik" ......*jam setengah 11* *ujan* "yaduu ujan"..... *jam 11* "ahelah gerimis".... *jam setengah 12 kurang* *bunyi klakson mobil* "yelah lebay banget nyokap pake jamput"

tadinya gue berniat "ah kalo Dhita pulang, gue juga pulang" lagian disana masih ada widya, dhita, shandy, alive/alif, iwenk, cahya. ternyata nyokap gue keburu jemput dengan alasan "abis mama bosen sendiri dirumah hahaha"

Buat Gagat.... HAPPY SWEETSEVENTEEN!!!! selamat bikin sim dan juga ktp, doain semoga gue cepet nyusul hahahahahhaaha.

Buat Yuliza (yang sampe nangis), Dhita, dan Widya yang sempet sewot, sesungguhnya kalian ada di....JEBAKAN SABI!!!MUAHAHAHAHAHAA

this is it!! my partner-in-crime!! MUAHAHAHAHA!
nantikan kami di JEBAKAN SABI berikutnya!!
pislopengaol \m/

2 comments:

yuliza hathaway said...

najong -_- eh bi itu bh lu nyeplak apa efek cahaya yak? hahaha

Abidati Julia M. said...

lah? iya apa? wkwk tai bgt dah kayanya efek cahaya -_-