"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 21, 2011

Dreamcatcher!

ALOHAAA!!!
*bersihin debu* *bersin*
berapa lama gue ga mampir kesini? maafin gue yah karena belakangan ini ide gak bisa mengalir sederas dulu untuk nulis disini.

langsung saja! gue mau berbagi tentang sesuatu sama kalian yang tak lain dan tak bukan adalah Dreamcatcher


berikut ini adalah sejarah singkatnya...

Dream Catcher atau alat penjaring mimpi ini berasal dari budaya Indian ( bukan india ). konon katanya dream catcher ini digantungkan diatas tempat tidur, atau depan rumah dengan tujuan untuk menjaring / menangkap mimpi buruk, sementara mimpi indah, mimpi basah, atau mimpi mimpi bagus lainnya dapat melewati Penjaring mimpi ini melalui lubang ditengahnya.

berikut ini gambar-gambar dari beberapa Dreamcatcher yang dijual di kaskus, dan beberapa situs-situs lainnya.


yang diatas ini merupakan dreamcatcher pertama yang menggetarkan hati gue. belakangan ini gue udah keliling beberapa mall buat nyari kalung yang bentuknya 'peace' tapi hasilnya nihil dan hari ini gue memutuskan untuk mulai melupakan si 'peace' dan berusaha mencari si 'dreamcatcher', kebanyakan sekarang kalung berbentuk burung hantu dan saat melihat si biru ini hati langsung cenat-cenut, peluh mengalir deras, lidah menjadi kelu terutama saat melihat ke arah harga yang sudah tercantum.

trus gua ngubek-ngubek kaskus dengan cara apapun lah cari sana-sini sambil smsan sama beberapa agan/aganwati yang nomor honya tercantum didalam thread-nya. sampai akhirnya gue ketemu link yang mengarahkan gue untuk mengunjungi sebuah facebook dari pemilik toko aksesoris online dan melihat ini


Beda tipis sama yang biru kan? haha! harganya juga lebih murah yang item sih, 50rb + ongkir jadinya 60rb. mahal gak? sebenernya sih enggak mahal kalo gue punya duit, tapi sayangnya.......gitudeh.

sebenernya gue suka sama kedua dreamcatcher diatas tuh cuma gara-gara ada unsur 'peace' nya aja, kalo dreamcatcher yang asli setau gue sih gede gitu dan bentuknya kira-kira begini


ini mah versi kecilnya soalnya kan dibuat kalung hahaha tapi keren kan? sayangnya sudah sold out :(

trus nih ya yang bikin tambah bete adalah gue nemu kalung yang super duper SESUATU, nih cekibrot guys!


MasyaAllah.... ini ABI banget.. (baca: KECE banget), harganya juga gak kalah kok... 95rb aja hehehe rasanya pengen nangis dibawah shower, tapi sayangnya shower dirumah gue aer yang keluar lagi dikit, huft kayaknya perlu diperbaikin :( gue rela deh kalo tiba-tiba besok ada yang dateng kerumah gue trus bawa beginian buat gue, kalo cewek gue jadiin sodara, kalo cowok jadiin papah baru.

sebenernya gue udah tau lama soal Dreamcatcher ini, soalnya waktu itu pernah ada filmnya gitu, tapi entah kenapa sekarang-sekarang ini tiba-tiba jadi tertarik banget pengen jadiin dreamcatcher sebagai aksesoris, yah  paling nggak sedikit berharap bahwa mimpi buruk yang selama ini sering menghantui gue bisa keganti sama mimpi indah

karena gue gaterlalu ngerti dan gampang percaya sama online shopping, jadi daritadi gue cuma nanya-nanya aja nih sama agan-agan/wati via sms, pas ditanya "mau pesen gan?" trus gak gue bales, gue gak bermaksud ngegantungin agan-agan sekalian, gue cuma...gue cuma... ahh *liat dompet* *mewek* *ngaca* *wih Dian Sastro!*

jadi buat kalian yang tau tempat yang jual Dreamcatcher, atau mungkin kalian bisa buatin gue (tenang pasti dibayar -_-) bisa langsung mention ke @abidatijulia, gaperlu malu-malu sama orang gapunya malu. ato 26D317CF <--- add yah! cantik, baik, gaul, badai, tsunami, longsor, gempa, gunung meletus, kiamat. atau yang lebih gampang lagi tuh tinggal comment aja dibawah sinii plis banget gue butuh sangadh bantuan dari kalian :( masalah harga kan bisa negosiasi yegak?

wah udah setengah 2 ya? saatnya Agnes Monica undur diri nih, sampai bertemu pada post selanjutnyaa

pislopengaol \m/

5 comments:

Unknown said...

udah nemu yg agak murahan blm bi??? gue jg nemu tuh di kaskus yg agak murahan sih 25-30rb yaaa tp gatau lo suka apa engga sama design nya..

velita said...

abi! gue kan bikin sendiri dreamcatcher buat temen gue yg ultah bhahahak. ternyata bisa dijadiin peluang bisnis. tapi material gue masih terbatas. pedahal lu bisa beli sama gue yekan heuehehe

yuliza rahmi said...

tuh kaaan!! bener kan bi si velita bisa bikin dreamcatcher! udah vel capcus buka lapak di kaskus daaaah :DD

Abidati Julia M. said...

@dhea iya gue nemu tuh dhe! tapiii gue smsin tapi agannya ga bales-bales huft :'(

@velita BISA KALI VEL!!! *ini nyantai kok*

@mbayul :')

Unknown said...
This comment has been removed by the author.