"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Aug 7, 2010

back to padus -_-

yak, kesel banget parah gaboong deh, masa ya kan awalnya gue mau ikut ekskul japanese club kan ya tapiiiii akhirnya ekskul itu dibubarin dengan alasan jarang peminatnya, akhirnya gue bingung banget kan tuh mau ikut ekskul apaan, jangan sampe aja tiba-tiba saking bingungnya gue jadi ikut cheers gitu kan -___- aha! untung ada padus! ekskul andalan dari dulu saat gue dihadapkan oleh pilihan-pilihan ekskul lainnya yang kurang menarik perhatian gue, lagian padusnya lumayan juga kok dan yang paling gue suka adalah kakak-kakak kelasnya! kebetulan gue dapet PJ yang baik, asik, dan kocak.

ada beberapa ekskul lain yang sempet menarik perhatian gue, yaitu merpati putih dan gasak pala. merpati putih tuh kaya bela diri tapi pake tanaga dalam wooow tapi satu-satunya kendala adalah gue takut gakuat soalnya kan biasanya kalo bela diri gitu bakal bikin capek secapek-capeknya. gasak pala, nama yang aneh tapi seru banget kelihatannya meski itu bukan 'gue banget' karena gue bukan anak yang mandiri -__- secara kan ya pecinta alam tuh kerjaannya naek-naek gunung dan nginep2 gitu -_-

selain itu.....gue kesel banget sama biaya sekolah. duh sadar dong dimana-mana sekolah negri tuh murah ya, masaaaa uang pangkal gue 6,5 jt dan hanya bisa dicicil 3 bulan, gila ya di 6 aja 6jt kurang ih nyebelin banget sih, dari dulu ya sekolah gue sama 6 tuh rata-rata biayanya sama bahkan kadang lebih mahal 6 ahhhhh apaan nih sejak ganti kepala sekolah jadi kaya gini -_-

No comments: