"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Aug 4, 2010

idk -_-

haloooo. lumayan lama juga ya ga ngepost. abisan kea tai banget nih kebanyakan PR sialan banget -___-. ah baidewey lagi sebel banget nih soalnya gue baru sadar kalo peraturan disekolah gue ketatnya melebihi legging.

dan yang paling gue sesali adalah, di semua SMA negeri itu menggunakan sistem poin, jadi setiap pelanggaran diberikan poin dengan jumlah sesuai ketentuan yang ada, nah kalo poin udah 80, akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

semenjak ganti kepala sekolah, jadi lebih ngetat. bayangin aja waktu ada tatar aja 50 anak perempuan kls 12 diskors 2 hari atau sehari gitu deh. oh ya omong-omong soal skorsing.... anak-anak cowok dikelas gue banyak yang di skors!!! aaaah mana lama banget lagi 15 hari gila kan bakal sepi banget kelas gue -_- kenapa diskors? gara-gara ketauan tawuran sama nongkrong2 gitu -___- yang gue bingung adalah..... kenapa diskors lama banget, itukan bikin anak malah makin bego gara-gara ketinggalan pelajaran. yah percuma sih ya emang dari jaman purba kala udah terbentuk sejarah texas yang kurang enak didengar, dijamin istilah "texas" yang ingin di musnahkan oleh pihak sekolah sampai kapanpun gaakan ilang, mungkin gabakal ilang, tapi setidaknya jauh berkurang lah.

oke well, ada temen sekelas gue namanya abot, sebenernya nama aslinya bukan itu tapi siapa gitu gue gatau deh, dia dikatain yang paling lemot dikelas gue, dan emang....tampangnya melas banget, gue jadi merasa...agak sedikit lega nih karena akhirnya predikat lemot gue udah berhasil gue kubur dalam-dalam. jangan salah loh si abot ini terlibat tawuran juga, yang parahnya lagi, pas tau dia kena skors gue malah ngakak banget, ya bayangin aja dengan tampangnya yang begitu sambil tawuran gitu hahahahaahahaha maap ya bot.

hmm kurang lebih ada 8an lah yang diskors dari kelas gue aaah sedih banget nih bakalan sepi -_- oh ya, jangan yang gaenak2 deh, gue ceritain hal yang paling surga banget, k-a-n-t-i-n. aaah kantin sekolah gue enak enak, banyak pilihannya, dan satu lagi, m-u-r-a-h. bayangin aja gue makan nasi +ayam+kentang balado+telor aja cuma 7 rebu, udah gitu es teh 2 rebu, lo bawa duit 10 ribu aja masih ada kembaliannya -_- bandingin sama tarlim *ngek*

eh iya, waktu itu kan gue belajar BK gitu, trus dijelsin tentang anak-anak idiot gitu, dan bersyukurlah gue 100% bukan idiot allhamdulillah, moron juga bukan, debil juga bukan, autis juga bukan, trus apa ya? telmi atau lemot mungkin, yayaya setidaknya gue tidak idiot, atau moron, ataupun debil, gue NORMAL hahahhahaha abisan gue sering dikatain idiot-idiot gitu dulu kan (sampe sekarang mungkin) nahkan Tuhan udah nyiptain normal tuh, jangan ngatain ciptaan Tuhan yang normal jadi idiot dong hahahahahahah.

udah ya segitu aja...babay ;)

No comments: