"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Aug 28, 2010

penyesalan selalu datang terlambat

halo. gila sumpah demi Allah gue nyesel banget masuk negri, aaah pengen di swasta tau ga. kenapa? karena gue ngantuk *loh?*

gue sekarang memendam seribu penyesalan *lebe amet* -_-

gue rasa gue salah masuk sekolah, orang yang bego dan males kaya gue bener-bener gak cocok di negri, kenapa? karena di negri itu nyantai, sedangkan di swasta itu gak nyantai ahahha, nah anak bego nan malas kaya gue harus ditempatin ditempat yang gak nyantai.

udah gitu......gue ngerasa jarak dari rumah ke sekolah gue semakin memanjang, padahal sebenernya sama aja kaya smp. intinya adalah gue males banget punya sekolah jauh-jauh, kalo aja NEM gue lebih tinggi, gue gaakan jeblos di SMA yang sekarang, mungkin gue di 47 atogak 90 yang tinggal ngesot dari rumah *gakjugasih*
coba aja ya, gue lebih hoki waktu ngerjain UAN, mungkin gue gaperlu repot-repot begini. atau enggak, biarin NEM gue pas-pasan asal lulus, karena kalo nem gue gak memungkinkan untuk masuk negri, bokap gue yang akan bertanggung jawab mencarikan sekolah swasta buat gue, entah begimana caranya.

dan sekarang, bokap gue nawarin pindah, gue tolak mentah-mentah. gila dikira adaptasi di sekolah baru gampang apa? udah terlanjur pewe gue sama anak-anaknya, mungkin akan lebih pewe kalo gedung sekolah gue dipindahin ke sebelah rumah gue, huanjeeeng bahagian banget dah idup gua.

tau gak? menurut gue di negri kebanyakan libur, yah gue sebagai manusia biasa sih demen-demen aja kalo dikasih libur, tapi itu berdampak negatif! yeaa... kenapa? karena pelajaran di negri ketinggalan JAUH sama di swasta, berarti otomatis gue makin? bego.

dan juga mungkin gue sedikit kagok aja kali ya karena kebiasaan di swasta, trus tiba-tiba nyebur di negri. dari pergaulan sampe kegiatan belajar mengajar berbeda 180 derajat, jadi bisa dibilang proses penyesuaian gue belom selesai sampe disini.

oh ya, doain gue ya senin besok, semoga bisa ngerjain soal-soal keparat itu dengan baik, atau paling nggak, gue bisa nyontek. maygaaat saat ini gue bener-bener berharap kalo rumahnya anita sama jeje ada disebelah rumah gue, jadinya gue tinggal ngesot kalo mau belajar mat sama mereka

oke byee.

-peace. love. and g4h0oeLzZ \m/

No comments: