"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Aug 10, 2010

happy fasting :)

besok udah puasa nih, mohon maaf lahir batin ya semua, Insya Allah, Allah akan mengampuni dosa-dosa kita dibulan yang suci ini.
oh well, bulan puasa, gak makan dan minum? fine (Insya Allah), gak nangis? fine (Insya Allah), gak marah? gak ngomongin orang? itulah yang paling berat, secara kan ya tiap hari pasti deh gue ngomel-ngomel, misalnya ada guru yang ngeselin dikit aja gue langsung "apaan sih ni guru nyebelin banget" itu aja kan udah sekalian ngomongin orang -_- doooh bagaimana ini?
udah gitu kayaknya bulan ini gue gabisa puasa full sebulan, karena sekarang aja gue lagi halangan udah gitu batuk-pilek, yah doakan saja semoga halangannya dan batuk-pileknya cepet selesai jadi bisa puasa deh ^^

entah kenapa ya gue seneng aja kalo udah bulan puasa hahahha tapi kayaknya bulan puasa kali ini kurang seru deh soalnya kan di negri mayoritas muslim ya, jadinya kan tantangan dalam berpuasa jadi berkurang, lain halnya kalo di tarlim beeh gue lagi aus2 tiba2 ada yang dateng minum teh botol hahahahah malah gue lebih suka yang kayak gitu jadinya kan secara gak langsung pahala gue juga bertambah hohoho, lagi pula Alhamdulillah gue belom pernah yang namanya tergoda sama yang kaya gitu-gitu dan gue harap jangan sampai.

oke sekali lagiii selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

No comments: