"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Aug 24, 2010

ujian blog

ujian blog. terdengar sangat asing tapi menyeramkan karena diawali dengan kata 'ujian' itu menandakan bahwa akan ada mara bahaya yang terjadi. oke lebay. pas temen gue ada yang nyebut "ujian blog" yang terlintas dipikiran gue adalah ujian yang menguji kemampuan kita dalam mengelola blog -_-

ternyata ujian blog bukan seperti hal konyol yang gue pikirkan, ujian blog itu sama dengan ujian mid semester, yang gue bingung, mid semester aja kok pake ada ujiannya segala? dulu pas smp gaada yang namanya ujian mid semester, yang ada tuh tiap hari dalam beberapa minggu full ulangan harian, pantes aja sekarang gue jarang ulangan harian, ternyata bukan ulangan harian, melainkan ujian blog. ujian blog kurang lebih sama kaya ulangan umum, tapi babnya masih setengah semester gitu.

dan entah kenapa gue sangat menantikan ujian blog. mungkin karena pengen cepet-cepet selesai kali ya kan abis itu libur mihihihii. ayooo tanggal 30 cepetan, tanggal 30 gue mulai ujian dan selesai tanggal 3. tanggal 4 sampe tanggal 19 gue libur hahahha aseek. gamau tau pokoknya waktu libur gue harus gue gunakan untuk istirahat yang cukup (lebih dari cukup) trus maenmaen dan segala macem

oke segitu dulu yaa,

salam cute \m/

No comments: