"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 24, 2011

FTV untuk liburan

Woy woy woy!! libur telah tiba nih guysss.

basi banget lu Bi! hahahah libur gua sebenernya udah dari seminggu yang lalu, tapi kali ini adalah peresmian liburan gue (baca: terima nasib. salah, terima rapot maksudnya)

gak kok, gue gamau bahas rapot gue yang remed 3 matpel, yaitu: sejarah (65) sosio (60) daaaaan BAHASA INGGRIS (74,00 sementara KKMnya nih ya.......74,36 *nangis*). sosiologi... sehubungan dengan gurunya yang rada ehem itu, jadi nilai gue emang ancur-ancuran. (peraturannya cuma 2, pertama, guru selalu benar, kedua, apabila guru salah, kembali ke peraturan pertama)

perasaan tadi gua bilang gamau bahas rapot yak? yaudasii~
oke kebanyakan basa-basi nih, lanjut aja yah, selama liburan kerjaan gue gak luput dari sekedar tidur-makan-nontonFTV-internetan. GILA!! sibuk banget kan guweh!!! bahkan mandi aja mikir-mikir huahahahaha.

nonton FTV udah jadi ritual wajib banget nih buat gue, apalagiiii kalo yang main cihuy-cihuy! MUAHAHAHAHA.

Eza Gionono. Pokoknya wajib kudu banget deh kalo dia yg main hahaha!



Rio Dewanto. Dia sebenernya tuh abang gue, tapi gue gamau bilang-bilang
Dimas Anggara. Gue rela dipinang dengan Bismillah ko bang  :')
Reza Rahadian. Subhanallah, kalo maen pelem  berkharisma banget!
Daripada gue nonton sinetron yang kaga jelas ujungnya dimana, mendingan nonton pilem-pilem yang sekali abis gitu kaya FTV, meskipun ceritanya GITU-GITU doang, tapi ya kenapa ya...demen aja gitu, mungkin karena yang main kali ya hahahah dan ceritanya juga lebih bertema ke 'anak muda'

namanya buatan Indonesia, pasti jalan ceritanya gak jauh-jauh dari hal-hal yang ga masuk diakal. Nih ya, tukang ojek yang ganteng itu cuma ada di ftv, majikan jadian sama pembantu, dll deh pokoknya. tapi meskipun ga masuk akal, tetep aja gue pantengin dari pagi sampe malem hahahaha.

yaudah deh sekarang sampe sini dulu, mau lanjutin nonton ftv nih hahahahahaah dadah!

peace, love, and gaol~ \m/

No comments: