"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 22, 2011

Selamat Hari Mama

entah gimana caranya untuk mulai postingan ini.
backsound: OST Hachi (ntulooh kartun yg cahan lebah nyari-nyari emaknya)

15 setengah tahun gue dibumi ini. Terimakasih Tuhan karena telah membiarkanku merasakan hangat pelukannya, merasakan jemari-jemarinya yang halus membelai helaian rambut ini, sepasang tangan yang kuat miliknya pun telah menimangku lalu menuntunku untuk dapat berjalan dengan sempurna, dan kini dengan sepasang tangan kuat yang sudah mulai menua itu ia merangkulku disaat aku melakukan sesuatu yang baik, maupun buruk, benar ataupun salah.

air mata yang ia teteskan saat pertama kali melihat buah hatinya lahir ke dunia ini adalah air mata yang paling bahagia. Air mata yang ia teteskan saat diperlakukan tidak baik oleh buah hati tercintanya adalah air mata yang paling sia-sia karena tidak seharusnya air mata itu jatuh membasahi bumi, air mata itu seharusnya tidak pernah ada, pantaskah seorang anak berlaku buruk terhadap Ibunya? Tidak.

gelak tawanya bisa menciptakan kedamaian meskipun sedang didalam peperangan, kenyamanan didalam ruangan yang penuh dengan binatang buas, kenikmatan dalam menjalani pahitnya kehidupan. Gelak tawanya-lah yang harus kita ciptakan untuknya.



*hening*
*ternyataBingung*
#fail

HAHAHAHAHAHAHAAH! yaduuu berasa apa gitu ya gue ngetik gituan, aduh kayanya mau dipaksain kaya gimana juga gua emang kaga ada bakat yah soal gitu-gituan, yaudah lah ya.

yang jelas, gue mau ngucapin SELAMAT HARI MAMA buat semua mama-mama didunia ini.

bagi gue, gaada orang yang bisa lebih hebat dari Mama. Meskipun ngeselin, bawel, bacot, tetep aja....hmm gimana yaa namanya juga emak sendiri, 15 taun idup bareng-bareng, susah seneng sama-sama, berantem sana-sini, tapi ya dibalik itu siapapun tau, seorang Mama punya cinta yang luar biasa buat anaknya 


sampe sekarang nih ya, udah segede bagong gini nih gaada tuh gue ngucapin selamat hari ibu apalagi yang namanya "katakan cinta" ke nyokap seperti apa yang selama ini doi lakuin buat gue, iya gue emang dimanja banget masih suka dipeluk-peluk gitu sama nyokap trus dianggep bocah dah huft kesel bangeeeet apalagi kalo didepan umum, tapi kalo dipikir-pikir, suatu hari gue pasti akan merindukan momen2 itu, suatu hari gue pasti nyesel karena udah ngerasa risih dipeluk-peluk nyokap.

maapin Abi ya mah, Abi juga bakal maapin Mamah kok, oiya makasi banget bangetan gapake aja atas semuanyaaa yang Mama lakuin buat Abi, dibales pake apaan juga kaga bakal bisa kebales yekan? Abi sayang sama Mama!

mungkin keliatan bercanda, tapi itu seriusan banget buat gue, gue emang gabisa serius soal gitu-gituan, at least itu bener-bener yang gue rasain nih sob.

ohiye udah pada liat komuk doi belom? nih-nih gua kasi dah pictnya

ca'em ye? yoilaah siapa dulu buah hatinya!

pertama kalinya nih ya, gua berharap banget nyokap tiba-tiba kagak gaptek trus nemuin blog gua dan baca postingan ini, tengsin gak? TENGSIN LAH! tapi kan seenggaknya dia tau gitcyuuw.

mamah lopyupul dahh! oh iya mah baidewei nih yah kayanya ntu dompet Abi udah minta banget di isi ulang tuh kayanya ckck.


ets, setengah 3 pagi nih sob, Pevita Pearce undur diri dulu yah, sampai jumpa di post-post berikutnya

pislopengaol \m/

1 comment:

Anonymous said...

mama selalu sayang abi juga nak :')