"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 31, 2011

Selamat Ulang Tahun!!! part 1

1. 24 Desember 2011 (26 Desember 2011)

Ulang tahunnya tanggal 24 Desember, tapi kita-kita ngerayainnya tanggal 26! hahahaha.
namanya DHEA!

Seminggu lebih sebelumnya kita-kita udah ngerencanain buat surprise ini. trus juga TADINYA.... salah satu 'rekan kerja' gue mengusulkan untuk ngerjain si Dhea dengan cara nelfon trus bilang ke Dhea kalo dia menangin tiket konser Abidati Katty Perry. tapi dia bilang "tapi suara gue ditelfon kaya cewek" dan berbagai alasan lainnya membuat kita mengurungkan niat untuk ngerjain Dhea. Selamat ya Dhea anda lolos dari JEBAKAN SABI pertama (kenapa namanya Jebakan Sabi? haha nanti akan gue jelaskan).


kalau ada yang pertama, pasti akan ada yang kedua. HAHA! gue dan 'rekan kerja' gue itu udah prepare dari sebelumnya bahwa bakal ada yang namanya 'main trigu-triguan' oke sih cuma tepung doang kayanya gaperlu ganti baju segala macem, TAPI, gue tau dan yakin banget 'rekan kerja' gue itu gabakal puas cuma dengan 'trigu', pasti bakal ada basah, lengket, dan baunya, apa itu? TELUR. jadi, daripada-daripada, mendingan gue bawa baju ganti, buat jaga-jaga aja.

firasat gue bener. dan untung saat 'rekan kerja' gue mulai bertindak mencurigakan, gue segera menjauh dengan tampang gak tau apa-apa. dan kasian sekali temen gue yang namanya Dhea itu, padahal dia baru selesai mandi, langsung diceplokin telor dan ditaburi trigu, katanya sih maklum aja, kan masih suasana natal, jadi biar sekali-kali kita ngerasain salju di jakarta

Rumah Dhea abis diacak-acak sama 11 anak gatau diri. Maaf banget ya Dhe, tapi ambil hikmahnya aja Dhe, lu jadi mandi 2x kan?


HAPPY 15th BIRTHDAY, DHEA!!! mihihihi sekarang umur kita samaan! semoga semakin semakin semakin dan semakin

ohiyaa cerita dikit nih, selama dirumah dhea, yang jadi korban JEBAKAN SABI adalah...YULIZA!! muehehehe metyaw!

No comments: