"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 29, 2010

seru juga

ternyata SMA itu ga seburuk yang gue kira, asik juga lama-lama hahahaha, dimulai dari dua hari yang lalu, hmm hari selasa kalo gasalah, hahhaha itu pengalaman pertama banget tuh, jadi disekolah gue kan tetep ada yang namanya senioritas kan, nah beberapa hari yang lalu itu semua anak cowok harus pergi ke "Adem" ato apalah itu namanya, konon "adem" yang dimaksud itu bukan cuaca melainkan tempat tongkrongan yang gue gatau persisnya dimana, mereka disuruh ngumpul sama senior-seniornya kan, katanya sih namanya mau di "tatar" dan itu diluar sepengetahuan sekolah karena kalo sekolah tau kan bisa berabe. ok itu tadi kan yang cowok, tapi....ternyata yang cewek juga ada loh hahahahha.

waktu selasa tiba-tiba diumumin kalo anak cewek angkatan 2013 wajib dateng ke taman ayodia sepulang sekolah dan itu harus tanpa sepengetahuan guru. gile pas dikasih tau gitu gue langsung lemes tau ga, bukannya takut, tapi lemes gara-gara laper dan ngantuk -_- apalagi kan otomatis pulangnya jadi lebih sore.
akhirnya gue ikut bareng-bareng temen gue tuh, begonya, semua anak cewek jalan gerombolan gitu sampe kejalan besar karena mau nungguin bus, ya otomatis pas diujung jalan ketauan guru lah, trus kita disuruh bubar kan, nah bukannya pada pulang, kita malah ngumpet di indo maret, dan setelah guru-guru sudah tidak terlihat, akhirnya kita keluar trus naek bus ke barito.

sesampainya disana....gue melihat seorang gadis belia yang memakai seragam tidak berbeda denganku.....tapi kali ini agak sedikit berbeda......gadis itu cina dan sepertinya....dia anita -___- hahahahah awalnya gue gayakin gitu itu si anita, tapi ternyata emang bener kok akhirnya kita dadah2ah dari seberang jalan hahahaha tepat pada saat itu juga tiba-tiba wanitaberjilbab yang tak lain adalah guru 46 tiba-tiba dateng trus ngejar-ngejar murid, jadi akhirnya rame-rame kita kabur -_- sumpah pas lari-lari gara-gara dikejar guru itu gue sambil ngakak karena gue ngerasa kaya banci yang dikejar2 sama kamtib tau ga hahahahahah dari taman ayodia gue lari rame-rame sampe ke burger blenger, pas nyampe disana, anak-anak udah merasa aman banget tuh, karena bingung, akhirnya gue manggil bajaj, nah pas gue lagi manggil bajaj tiba2 ada guru yang bawa-bawa kamera foto-foto gitu sialaaan -_- langsung gue cabut naek bajaj sama temen gue kerumah temennya nyokap, kebetulan nyokap gue juga lagi disitu.

gue takut banget pas itu, bukan sama kakak kelas, tapi sama guru! takut dimarahin gilaaa. ternyata perjalanan temen-temen gue ga cuma sampe di burger blenger doang, tapi mereka disuruh ke pondok indah cuma buat tatar, dan setelah gue tanya.....disana gadiapa-apain -_- cuma ada dua anak yang ngomong rada frontal dan parah jadi mereka berdua yang dimarahin doang, trus disana dikasih tau kalo tanggal 17 nanti mau ngadain konvoi sekalian buka puasa bareng -_- penting banget ya nyet abis itu langsung disuruh pulang hahahahah untung gua kagak ikut -_-

btw, kelas gue makin lama makin kocak hahahah soalnya anak-anak cowoknya pada rusuh semua gitu hahahaha. oh iya.... ngaji gue udah mulai lancar loh! alhamdulillah heheheheeh

ok byee mungkin jarang ngepost lagi soalnya gasempet :(

No comments: