"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 3, 2010

random

haiiii. ujian tengah semester pun akhirnya berlalu, dan akhirnya.....libur datang menjemput.

pertama-tama mau ngasih tau dulu kalo post kali ini rada panjang, kenapa? karena koneksi internet gue yang bikin males buat online, jadinya mungkin gue jadi rada jarang ol, sorry fans :(

1. Ujian Tengah Semester

masa ya, nomor ujian gue tuh 17-0-2326 haha oke sebenernya bukan itu yang pengen gue sampein. hari pertama, gue udah seneng banget karena gue udah belajar biologi dan udah ngerasa pede banget dah, tapi... pagi-pagi gue dateng, anak-anak udah pada rame dan mereka duduk ngumpul dengan secarik kertas kecil lengkap dengan pensil yang membubuhi kertas itu dengan tulisan-tulisan kecil. lo tau lah itu apa. naluri sebagai pencontek handal semasa SMP kembali gue rasakan, tapi....rasa malas melawan semua itu, sumpah demi apapun gue pengen banget buat kaya gituan, tapi pertama, gue belum tau situasi dan kondisi ulangan tengah semester, bisa aja tau-tau yang jaga kaya tentara gitu *lebe* kedua, males banget karena gue bener-bener ngantuk, jadinya bukannya belajar atau bikin sesuatu di meja/kertas kecil, gue malah tidur, dan pules. dan hari itu gue pulang penuh dengan penyesalan, ternyata pas ulangan ada satu-dua nomor yang gue bener-bener lupa, sampe akhirnya gue jawab aja gini : DNA adalah DNA yang terdiri dari DNA yang tersusun dari D, N, dan A, berfungsi sebagai DNA pada virus. kurang lebih begitulah, kata temen gue, dari pada gadiisi sama sekali, mendingan ngisi ngaco, ya daripada gue ngisi : saya gatau dan saya gamau tau, pokoknya anda harus menilai bagus ulangan saya atau, anda saya laporkan bapak saya, anda gatau siapa bapak saya?........-____- oke itu stres, untungnya waktu itu gue terinspirasi darimana ya? hmm lupa deh sampe akhirnya ngejawab begitu.
anak-anak yang lain....pada berani banget nyontek....gila kayaknya dulu gue berasa hebat deh nyonteknya pas di smp.....sekarang.....ada yang lebih lebih.

hari keberapa gitu gue lupa, ulangan AGAMA. seperti yang kalian ketahui, gue amat-sangat lemah di pelajaran itu. HA-HA. sama sekali gabelajar, karena begitu buka buku aja gue udah puyeng duluan. bikin contekan, gagal total, karena yang gue catet gaada yang keluar di soal :) nanya temen belakang, dia nyerah, padahal dia dari negri, depan gue dooooong dari muhammadyah wooy hahaha tololnya dia malah nanya gue. tapitapitapi setelah gue lihat hasil ulangan agama gue, ternyata ada dua nomor yang gue ga remed (dari 5 ato 6 soal gitu) sebenernya gue udah bangga banget karena gue pikir gue bakal remed semua. kalo dibandingin sama nilai agama pas SMP...woooooh jauh banget, gue inget banget tuh ulangan pertama semenjak masuk kelas 7 yaitu ulangan agama dan gue dapet nilai 8 dan kata bu dhani itu nilai tertinggi dikelas ahahahahaha COBA BANDINGKAN dengan rapot gue nanti, mungkin nilai agama gue bakal setara sama nilai matematika, atau bahkan, lebih rendah. ironis

2. Kangen Anak Tarlim

apapun bakal gue lakuin asalkan gue bisa mengulang waktu sama kalian (anita, flocute, kimo dan danci, naomi, jeje, becky, tasya dll). kalian semua udah libur belum??? ayodooong ketemuan please gue kangen banget. kangen dikatain lemot sama anita, kangen mojokin naomi, pengen ngatain kimo danci, ngatain flocute, tompel, lemot-lemotan sama tasya, ketawa-ketawa bareng kalian semua pokoknyaaa, dan satu lagi, gue kangen masa-masa menjijikan sama anita HAHA, nit seperti apa yang gue bilang waktu itu, halte itu menyimpan sejuta kenangan. OH IYA BALIIIII HAHAHHA kalo ingatan lo jernih kaya gue, seharusnya lo inget apa yang terjadi di pulau dewata flor HAHAHAHA, oh iya flor, hape lo apakabar? masih ada 'goresan' gak? nyahahahahahahaha ampun cute. Tasya, JEKA apakabar?AHAHAHAHA nahkan gue jadi ngakak sendiri. Kimo, gimana sama Danci? hahahahahahahah ampun kimo jangan gebuk gue ya. Jeje, komik mafianya apakabar? hahahahha masih ada gak?. Endah, masih suka makan lontong gak?. Naomi, gebetan-gebetan lo apakabar? EH SUMPAH LO HARUS TAU YA gue.kangen.kalian.banget.ayo.kita.ketemuan.

3. Julukan Baru

beda dari SMP yang baru beberapa hari masuk langsung dapet julukan, kali ini agak lama sampe akhirnya gue dapet julukan baru, seenggaknya kali ini lebih bagus daripada julukan pertama di SMP, dan seperti biasa, gue anggep ini sebagai hiburan semata. toh juga julukan-julukan anak-anak dikelas gue udah banyak.
suka nonton Doraemon? kalo suka seharusnya lo tau adeknya giant yang namanya joyko/jayko. yap, julukan itu pertama kali dibuat oleh autis (julukan juga) dan mendunia hingga kini *jiah lebe* sekarang kakak gue adalah giant, jadi kalo ada yang mecem-macem gue bisa ngadu ke kakak gua hahahaha.

------oOo------

maaf banget ya kalo ada kesalahan dalam post kali ini mohon dimaafkan ya, ato kalo ada yang bener-bener gasuka, langsung bilang ke gue aja, bakal dihapus kok hahahha.

thanks! \m/

No comments: