"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Oct 24, 2010

drama korea

yeaaaah! Hari jumat kemarin personal taste tamat. Hahaha gue lagi demen2nya nonton drama korea, gapeduli mau dikata pemainnya ganteng kek, jelek kek, tapi gue demen aja. Hahaha drama2 korea yg udah gue tonton baru dikit sih, yg udh tayang di tv aja kaya full house (berjuta kali diulang), bbf, brilliant legacy, he's beautiful, cinderella's step sister, terakhir personal taste. Sebenernya gue pengen bgt ntn hm apatuh judulnya gue lupa yg jelas sekarang main di indosiar, trus yg main kim bum, tapi berhubung gue padus jadinya gabisa nonton deh *makanasbak*

gue pengen bgt beli dvd korea yang banyak bgt, tapi selain duitnya gaada, sang mama pasti akan marah2 berhubung ini bukan liburan.

Baidewei, ternyata blogging dari hape murah kok aaaaah senangnya.
Wah ternyata hari ini gue udah ngepost dua kali, tapi berhubung lo semua masih kangen gue (ge er) mungkin masih ada satu post lagi. Dasar bacot lo bi

No comments: