"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Oct 24, 2010

haaaa!

halo semuanyaaaaa. Ok ok sekarang tenang dulu ya, gue tau lo semua kangen berat sama gue tapi kayaknya gausah pake lompat2 gitu kali mentang2 gue update blog lagi. (maap gajelas dikit)

gue rasa gue udah ngejelasin beberapa kali mengenai kesibukan gue akhir2 ini, jadi kayaknya lo bakal bosen banget klo gue ceritain lagi. Tapi untuk sekedar pemberitahuan aja ya, besok(senin) gue pulang jam stgh 6, rabu juga GILA SENENG BANGET GUE AMPE MAU MATI. Tapi, jumat berhubung gue lomba, jadinya ga belajar hehehe. Gue sendiri ga menaruh harapan banyak2 buat lomba kali ini, malah klo kalah, artinya gue gaperlu latian2 kaya begini untuk masuk final.

Demi penguasa bumi dan surga, banyak banget hal yg pengen gue share ke kalian. Tapi, berhubung modem gue ilang (oke ini terdengar aneh) jadi sementara hape inilah satu2nya sarana untuk ngeblog, dan gue ga begitu suka blogging dari hape, krn selain masalah pulsa, jari gue pegel. So, mungkin sampe disini dulu ya, gue mau ngecek pulsa dulu. Babay

No comments: