"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Oct 2, 2010

ha.ha.capek

holaaa! udah lama gak ngepost neh maklum banyak jadwal pemotretan.asek. hahaha gadeng, ini semua gara-gara sekolah yang ngebuat gue stres dan capek *ngunyahkarpet*

seperti yang udah gue bilang di beberapa post sebelumnya, gue setiap hari harus pulang lebih sore, kaco men, pokoknya kaco, sekali gue bilang kaco ya kaco, halah apadah gua -_-. senin rabu pulang jam 5, jumat jam 3 ha ha bayangin dong.

oh iya sumpah ya lo harus tau internet gue dari dulu selalu lemot, ya, lemot, sekali lagi, lemot. dan itu sangat menjatuhkan mood gue yang emang udah jatoh. dan lo tau? sekarang gue lagi buffering suatu video, dan udah ampir sejaman gitulah masa baru 22 detik....padahal videonya 3 menit, ngelawak banget gak sih? seharusnya tuh kan dari senin ampe jumat setelah gue superduper capek, sabtunya bisa nyantai gitukan ol segala macem, ya bisa sih, tapi internet gue lambreta banget. jadinya gue harus ekstra sabar banget, padahal masih ada satu video lagi tuh tapi ya begimane, buffering satu video aje lama banget, gimana 2 sekaligus. dan video ini suka berhenti-berhenti di saat yang salah banget hahaha kocak abis.

dan sekarang jam 10, dan gue laper, superduper laper, tapi nyokap gak masak hari ini, jadi gue harus masak mie instan ato apalah gitu, tapi gue mager, pokoknya mager. ya terang aja laper, hari ini gue cuma makan beberapa buah dim sum, dan masalahnya adalah, gue males bikin makanan, padahal cacing perut gue udah ngedance.

dan jujur saja, gue agak terkesima, tersanjung, terkaget-kaget, terkejut, terbuai (?) ngeliat jumlah visitors blog ini, well, thanks ya udah mau ngeluangin waktu berharga lo buat mampir ke blog ini dan ngebaca post gapenting superduper panjang gue ini. tapi tahukah anda? bahwa semakin banyak orang yang ngebaca tulisan gue, artinya gue semakin dituntut untuk menyajikan hal yang lebih baik dan berguna di blog ini, dah juga gue gaboleh sembarangan curhat disini. tapi ya gue akan berusaha untuk menyajikan hal yang lebih baik, tapi kalo gabisa maap yak hehehe.

gue rasa sekian dulu ya, byee

No comments: