"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Oct 24, 2010

sialan. Gara2 baca blognya anita gue jadi pengen baca vampire academy. gimana dong ah gawat nih, gue yakin novelnya pasti mahal, dan itu berseri, kalo gue minjem becky....... Gue yakin seribu persen, gue gabakal ngerti. Ya lo taulah ya seberapa buruk gue dalam bahasa Inggris, bisa2 gue baca tuh buku sebulan, itupun pasti rada gangerti, duh bi kenapa lo bego.

Ganti topik. Sekarang gue juga lagi ngiler banget sama hape flip yg tipis2, terutama SE yang tipe berapa gue gatau tuh, tapi berhubung harganya masih sejutaan, nampaknya gakmungkin gue bakal dibeliin, haha. Pilihan kedua jatuh kepada motorola razr, hahaha jadul bgt coy tapi gue pengen banget, katanya sih udah gaada yg baru, dan harganya bisa dibawah 500. Nah kata nyokap hape esia gue dan dia bakal dijual soalnya esia masa aktifnya dikit bgt 5rb cuma 5hari, 10rb 10. Nah esia kami akan dijual buat beli motorola razr. Jadi hape SE gue gaperlu dijual. Selama ini esia kan gue pake cuma untuk ngehubungin nyokap pas lg sekolah, nah berhubung hape nyokap bisa untuk dua kartu, jadi klo razrnya udah ada bakal gue pakein buat axis, dan nyokap gue juga. Konon, axis murah bgt lho.

Gile panjang bener ye, tangan gue udah keriting nih. Udah dulu ya. Byee

*buanglah sampah pada tempatnya*

No comments: