"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Oct 12, 2010

Nyolot

Haaaaiii udah lama banget ya ga ngepost. Kangen ya? Gue tau kok hahaha. Hm baidewei maaf banget ya udh lama ga ngepost. Ya seperti yang lo tau, sekolah. Itu sangat menyibukan gue sampai2 gue gabisa berinternet ria.

Sesuai dengan judul post kali ini, ya, nyolot, sekali lagi nyolot, pokoknya nyolot. Berawal dari hari itu.... Hm hari apa ya? Lupa. Seperti yang sebagian dari lo tau, jaman smp gue suka main nyolot2an, sampai mungkin beberapa dari korban gue merasa sakit hati. Hm maaf ya itu bukan dari lubuk hati gue yang terdalam. Ya awalnya gue mau membersihkan sifat tidak terpuji itu, tapi sayangnya, gaberhasil. Korban berikutnya adalah Yuliza, temen sebangku gue, berawal dari 'siapa yang nanya?' '*dia ngasih tau sesuatu yang menurut gue gapenting* iya?anjrit, demi apa? BODO' yah masih ada lagi sih tapi gue lupa gitu deh. Awalnya dia mau sok ikut2an tapi pada akhirnya dia nyerah hahaha. Gue gasendirian, adisty dan tentunya Allah Swt bersama gue. Jadi karena udah merasa terpojokkan, jadi dia resmi mengibarkan bendera putih, dan gue tertawa puas.

'anjing bi lo nyolot abis kaya serius gitu gue pikir lo marah beneran bi' yekali dah gue beneran, gue kan baik hati dan rajin menabung.
'mulut lo kea sampah najis' eits jangan salah, ada yang mulutnya lebih kea setan dari gue, trus dia nganga pas gue bilang gitu. 'demi apa?' demi lovato! Gue aja kicep kalo adu nyolot sama dia, beeeeh kalo udah ngatain orang, beeeeh jiper dah lo. '*matanya berbinar, mulutnya membulat, angin berhembus, dia kayang* ANJRIT GUE NGEFENS AMA TU ORANG' hahahahahaha

baidewei berhubung ini di lab komp, dan gue gasuka ngetik di ipod *gue gamungkin make komp buat ngepost secara kan kalo lwt komp semua bisa liat* jadi gue udahan dulu ya. Byeeeee

No comments: