"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 22, 2010

first day -_-

hari pertama make putih abu-abu, biasa aja, bahkan dengan rok semata kaki gue itu gue merasa seperti lontong berjalan -_- dan juga risih aja rasanya make rok yang super duper panjang itu takut kesandung aja, nih ya gue gapake apa-apa aja bisa kesandung, gimana pake rok semata kaki? ah yaudahlah sebodo dah lama kelamaan juga terbiasa.

pengkotakan dimana-mana pasti ada, apalagi di negri yang muridnya seabrek-abrek, dan rasanya untuk kenal satu angkatan itu susah banget. dari gini hari aja ya udah bisa kebaca tuh tampang-tampang anak gaul bertebaran dimana-mana, yayaya lagi-lagi itu tidak membawa sedikitpun pengaruh buat gue

yang jadi satu-satunya kendali dalam bersekolah dinegri itu adalah......pelajaran agama -_- gue beneran bingung mau gimana lagi, minggu depan ada tes baca al quran, gila dah temen gue yang dari Al Azhar aja ga begitu lancar bacanya, GIMANA GUE? ajegile ya tu guru agama siapa noh namanya? lupa dah. jajajaja dikelas, ada 3 yang non muslim, jadi otomatis mereka keluar pas pelajaran agama, awalnya gue pikir gue bakal jadi satu-satunya orang yang gabisa ngaji dikelas itu setelah anak non muslim pada keluar, tapi ternyata nggak, ada satu lagi tapi namanya gue gatau, awalnya gue seneng banget gue gasendirian, trus pas akhirnya dia ngejelasin ke guru agamanya kalo dia itu MUALAF baru deh rasa seneng gue terkubur begitu saja. yaiyalah die mah wajar kan mualaf, nah kalo gue.....gue Islam dari lahir coyyy malu gila gue gabisa ngaji -_-

lupakan tentang hal yang tidak menarik itu, mari kita membahas hal-hal yang lebih indah. gue lagi seneng banget karena tadi ada pelajaran bahasa asing hihihih kebetulan bahasa asing yang gue ambil itu bahasa Jepang, kenapa jepang? gatau ya, tertarik aja sih abisan, lagian kan ya kita bisa bebas nulis apapun dimanapun tanpa ada orang yang tau, soalnya darikelas gue cuma ada 3 orang yang ikut Jepang, kebanyakan pada milih Jerman semua sih -_- ah tapi bagus lah jadinya gue berasa les private hahahaha, senseinya juga baik kok hehehehe.

gue bakal lebih fun kalo dikasih keringanan di pelajaran agama, kalo aja kelas gue ga rusuh mungkin gue gabakal betah.

oh iya btw, KANGEN PARAH SAMA TARLIM 2010!!! aaaaah pengen ketemu deh hehehehhe

yasudahlah, waktu menunjukan pukul 08:08 PM dan saya sudah ngantuk. maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan dihati kalian :)

No comments: