"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 20, 2010

MOPDB2

yap ini hari kedua MOPDB, gajauh beda dengan sehari sebelumnya, tetep ngakak tiap dikelas, bahkan hari ini lebih ngakak, karena tadi disuruh bikin yel-yel hm sebenernya udah disuruh dari kapan tau sih tapi berhubung ketua kelas gue rada-rada gimana gitu ya jadinya hari ini deh itupun mendadak banget.

pertama nih, tiba-tiba dia nyanyi cinta satu malam, trus dia spontan ngebuat yell2 pake lagu itu dan itu sukses banget membuat gue tertawa terbahak-bahak, nah karena PJKnya gasuka makanya diganti sama dia jadi lagu Aishiteru, astagaa hahahha gue liat ya kelas lain tuh yell2nya pada pake lagu2 yang bersemangat nah ini pake lagu yang slow-slow gimana gitu hahahha.

bicara tentang lagu cinta satu malam, gue saranin buat yang pengen ngakak mending download deh hahahahaha. sehari sebelum hari senin, hari minggu tepatnya, kan ada saudara gue, trus dia merekomendasikan lagu cinta satu malam, yah sebenernya gue udah tau lama sih tu lagu, sakin bosennya ya download aja abis itu gue ngakak banget hahahahahaha abisan suara penyanyinya si keke itu cacat banget kaya diedit gitu abis itu alirannya pop-melayu gitu hahahhaha najis lah

oh iya, gue disuruh buat surat cinta nih, trus pake mawar segala, dan satulagi..... harus pake cap jempol kaki. setelah gue menimbang-nimbang kepada siapa seharusnya sepucuk surat cinta dan setangkai mawar merah itu gue berikan, akhirnya gue milih ka Rico -_- berhubung temen-temen yang lainnya pada ngasih kedia juga yaudahlah ikut aja, lagian kan dia PJK kelas gue dan orangnya super duper kalem ya jadi masalah ngasihnya nyantai dikit laah.

yang menjadi masalah dalam hal surat cinta adalah proses pembuatannya, yah gue emang lumayan jago menciptakan kata-kata sok romantis, tapi gue segen banget kalo sampe harus nulis surat cinta, gue nyoba buat sendiri kan, dan gagal total, karena pas udah jadi 3 kata gue langsung ngakak-ngakak dan jijik sendiri ngeliat bahasa gue yaoloooh, akhirnya gue nelfon tasya kan, abis itu dia ngebacain surat cintanya dan itu lebih-lebih gombal wooy kata-katanya, akhirnya gue mencoba meminta bantuan orang-orang di twitter, dan beruntunglah ada yang mau ngebantu, ada jeje, ada dwito, trus juga ada gracias. dan akhirnya gue milih Gracias! thank you banget ya Gras! hehehhe

okedeh sekian dulu ya byee :)

No comments: