"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 19, 2010

MOPDB

Masa Orientasi Peserta Didik Baru telah usai untuk hari pertama. berkesan? biasa aja.
Hari ini gue disuruh bawa nasi uban, ayam terbang, sayur sabun, dan buah kepleset, dan tebak apa? waktu pra-mos, gue berhasil nebak semua itu tanpa dibantu PJK (penanggung jawab kelas) alias kambing (kakak pembimbing). gampang kan? tapi ada satu hal yang bikin kesel dan ribet.......Name tag -___- gue disuruh buat name tag ukuran 30 x 45, nah lo bayangin aja tuh segede apaan -_- dan yang lebih parahnya lagi, karena tema MOPDB kali ini adalah Dunia Fantasi, alhasil kelas gue disuruh buat name tag yang bentuknya kepala badut ancol, itu gue buat mati-matian, dan tebak apa? tadi itu banyak banget yang buat nemetagnya ngaco, ada yang warna kartonnya merah (seharusnya pink), ada yang ukurannya kecil, ada yang ga di laminating, ada juga yang buatnya pas pagi-pagi trus asal-asalan, yang paling nyebelin adalah, mereka yang salah ga dihukum bahkan di tegur pun enggak, ah tau gitukan gue gaperlu repot2 -__-

tadi itu kebanyakan waktu dibuang untuk bimbingan dari guru, dan itu membuat gue merasa sangat ngantuk, jujur aja gue lebih suka kakak kelas daripada guru, karena kalo ada kaka kelas jadinya gue ga ngantuk dan mereka pun ga ngebacot sesuatu yang kurang penting jadinya gue cukup semangat. tapi ada juga kok waktunya sama kakak kelas. oh yaa yang gue agak males itu adalah pas disuruh minta tanda tangan, mereka sih ga ngerjain kita, tapi mereka gamau tanda tangan sebelum kita nyebut nama mereka, jadi otomatis kita harus hafal nama panggilan mereka. sebenernya kalo otak lo pinter sih seharusnya bisa ngafalin, soalnya kakak-kakak osis gapernah bosen untuk dateng ke kelas trus ngenalin diri mereka ke peserta MOPDB, itu berkali-kali loh, tapi guenya aja yang males dan ga denger baik-baik, alhasil gue harus nanya terus sama temen gue nama kakak-kakak osis yang gue lupa.

Bicara tentang kelas X7 dan seisinya, ternyata kelas itu cukup asyik lah meskipun masih banyak yang ga gue kenal. gile yang anak-anak cowoknya pada berani-berani banget sama kakak kelas, dan itu cukup membuat gue tertawa lepas seharian. dimulai dari ketua kelas gue yang rada-rada, namanya siapa ya? hmmm Aris kalo gasalah sih, secara fisik, awalnya gue kira dia anak yang kutu buku abis itu ga bacot, dan ternyata....beh -_- kaga bisa diem, kerjaannya nyanyiin lagu C.I.N.T.A sama Aishiteru bahahahahhaha yang ngebuat kocak adalah suaranya yang dibuat sedramatis mungkin. yang satu lagi tuh temennya sih Aris, Gilang kalo gasalah namanya, itu mereka berdua lengkeet banget dah hahhaa sama-sama gabisa diem tuh, trus adalagi tapi gue lupa namanya siapa hmmm.. bayangin aja gue aja lupa sama nama temen sebangku dan temen didepan gue, padahal sering ngobrol, hmmm berarti otak gue belom encer sepenuhnya.

Btw, tadi gue sholat loooh hahahahaha. pas wudhu gue udah kaya orang bego celangak celunguk ngeliati gerakan orang-orang pas wudhu, yaudah gue ikutin aja hahahha. trus pas sholatnya mata gue ngelirik sana-sini nyontek gerakan orang hahahha. Bicara tentang agama, gue sedikit bersyukur lah karena gue sekolah di negri, soalnya hanya dengen begini caranya gue bisa mendekatkan diri pada Tuhan, kalo aja nih gue disekolahin di swasta, mungkin gue gabakal sholat apalagi baca Al-Qur'an. Sebenernya gue bisa baca Al-Qur'an, apalagi sholat, tapi gue lupa karena kelamaan gadilakuin, tapi kalo udah kaya begini ya mau gamau gue harus ngejalanin, lagian pada akhirnya gue mikir juga, setiap detik umur kita bertambah, semakin umur kita bertambah, semakin deket juga sama yang namanya ajal. udah gitu ya tiba-tiba terlintas aja diotak gue, selama 14 tahun gue bisa bertahan hidup, karena Tuhan sayang sama gue, kalo aja Tuhan gasayang sama gue bisa aja gue mati kemarin atau bahkan ga lahir sama sekali. jadi apa salahnya sekarang gue berniat untuk mendekatkan diri sama Tuhan, gaada ruginya toh? malah nambah pahala, hehehe apasih kok jadi ceramah -___-

oh iya, besok gue disuruh bawa nasi UI, ayam gebuk, snack bis samson, sayur kakek. nasi UI itu nasi kuning -_- ayam gebuk itu paha ayam, snack bis samson itu biskuat, sayur kakek itu kangkung -___-

wish me luck ya besok dan besok dan besok dan selamanya. okedeh babayyy c:

No comments: