"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 2, 2010

NAJIS

pertama-tama, gue ngucapin selamet buat yang udah keterima di SMA swasta, udah gitu selamet juga buat yang di negri dapet peringkat aman.

lo tau??? proses pendaftaran negri itu RIBET BANGET ANJING NAJISSS, pertama-tama tuh ya gue udah bela-belain bangun pagi, padahal seharusnya gue bangun jam 12an. udah gitu gue ke 47, disuruh isi formulir, abis itu ngantri buat ngebalikin formulirnya, untungnya karena dateng pagi-pagi antrinya gabegitu panjang. abis itu disuruh nunggu buat print out, nah asal lo tau, nunggunya itu dibutuhkan waktu yang amat sangat lama, awalnya gue dan nyokap gue bersedia senang hati menunggu sampe jam 12an, tapi abis itu nyokap gue mulai bacot, dan dia naik darah pas ngintipin nem2 anak lain yang tinggi mencakar langit, dan yang lebih parah, rata2 kebanyakan dari mereka tuh yang *maaf* beler, trus bau rokok, yaaa pokoknya yang gak mungkin dapet nem setinggi-tinggi itu *maaf*. dari situ nyali gue mulai menciut. daaaan karena servernya error atau apalah itu, gue harus menunggu sampai jam 3

fine, gue dan nyokap gue kerumah nenek gue. sampe akhirnya Tasya telfon gue katanya servernya baru bisa besok paginya, OKE FINE gue masih menunggu dengan sabar sampai besok pagi. dan besok paginya nyokap gue ke 47 seorang diri buat ngambil print outnya, dan GUE BERUNTUNG karena gue bisa ngedapetin printout itu, dengan begitu nama gue udah terdaftar secara online. Berterima kasih sebesar-besarnya kepada Della Resti, karena kalo dikasih tau sama dia mungkin gue gabakal tau kalo nama gue udah muncul diinternet, uuuu baik sekali dirimu del. dan juga makasih buat Kintari yang udah ngebukain link yang dikasih sama della, karena internet gue lemot.

dan setelah dibuka.... ternyata gue bertahan di 47.... TAPI peringkat gue 199 dari 297. ngebayangin gak sih itu KRITIS NYEEEET anjing. dan satuhal yang buat gue TAMBAH KESEL yaitu, pengumuman penerimaannya diundur sampai tanggal 5, TAI GA SIH? anjiiiiing, gue rasa nih besok peringkat gue udah turun, gimana 3 hari lagi coba?

ah gatau deh gue stress pusing rasanya pengen ngebantai orang2 diknas tau gak sih. sebenernya sih 47 itu pilihan pertama jadi kalo gue gaketerima situ masih ada pilihan2 gue yang lainnya, TAPI ya tetep aja takut gua.

gatau deh ah pusing pala gue, babay

No comments: