"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 27, 2010

hal bodoh

hai kawaaan! yak gue bosen banget jadi lebih baik gue buat post ini daripada gue mangap mangap kaya ikan. sesuai dengan judul blog ini, gue bakal nulisin beberapa hal bodoh yang pernah terjadi dalam hidup gue dan tentu saja, gue penyebab semua hal bodoh ini, dasar bego lo bi.

1. mp3 playerku tersayang

ini hal yang paling gue inget, karena, well, ini goblok banget. disuatu malam yang gelap dan dingin, gue melingker (uh, terdengar salah) didalem selimut sambil twitteran pake hape, sedangkan nyokap gue lagi bersiap-siap untuk masak sesuatu, uhm... masak apa ya? sejenis kue kue gitu deh pokoknya yaah awalnya gue ganyangka aja soalnya nyokap paling jarang masak kue. mulai deh kedengeran suara klutak klutuk teng ting <--- suara orang masak, trus tiba-tiba.......................................... nyokap treak "ABIIIIIIII" dalem pikiran gue yaitu dia nemuin pakaian kotor yang belom gue taro di mesin cuci, dengan nyantainya gue melenggang keluar, dan ternyata.......yang dia temuin lebih dari sekedar pakaian kotor..........melainkan...........mp3 player gue jaman SD yang udah lama ilang. yah mungkin nemuin barang lama yang ilang itu biasa aja, tapi yang bikin goblok adalah, tempat dimana barang tersebut ditemukan. ya, OVEN. sengaja ga gue tulis kelanjutannya biar sok misterius kayak film-film *halah*

2. JO-EY <3

gue peringatin untuk jangan baca bagian ini kalo lo gamau merasa jijik atau IRI yeaa hahahaha

scroll terus kebawah dan kebawah sampe lo nemuin post gue yang berjudul "joey lagi"

gue rasa mungkin sebagian temen gue udah pada tau, cuma rasanya gue belom sempet nulis apa-apa soal LP ataupun cincin planet, jadi biar lebih afdol getoh, gue tulis lagi disini.
bertanya-tanya apakah itu LP. ya, LP adalah akar dari akar dari segala rumus di jagad raya ini. mau tau singkatannya? Love Power. gila lo harus tau yang buat rumus ini merupakan seorang bocah polos yang suci dan cantik jelita berumur 14 tahun yang bernama Abidati Julia Murti. o:)
bermulai dari percakapan dalam MSN bersama seorang temannya bernama Jennifer Hartanto, bocah bernama Abidati ini berhasil mengubah dunia dengan menciptakan rumus baru, yaitu LP = A+J. haha maaf ya gue gabisa ngejelasin maksud dari rumus itu, karena.....rumus itu sangat sakral *pasang tampang sok misterius* tapi bukan cuma itu aja yang berhasil dibuat oleh bocah tadi, dengan bantuan temannya dia juga berhasil menciptakan gelombang cinta dan cepat rambat cinta (inget pelajaran kelas 3 SMP)

soal cincin planet.....................

A: nao, lo harus tau ya, sebenernya bumi kita ini juga punya cincin loh.
N: hah? serius lo?
A: ho-oh
N: tapi cincinnya kok gaada bi?
A: cincin itu dicuri!
N: ngaco
A: serius.....cincin itu diambil sama joey buat dikasih ke gue
N: ........
A: tuhkan, kalo orang lain mah paling cincin berlian, tapi gue.....cincin planet
N: mabok lu bi -_-

ini emang udah lama banget tapi jujur, gue ngakak dan jiji sendiri kalo inget-inget ini.

3. kecoa sialan

kecil, coklat (ada yang item juga) ada garis orange di matanya, bersayap, punya antena. ya, gue.benci.sebenci.bencinya. sama makhluk itu.

suatu hari yang cerah, gue pergi bareng nyokap gue, temennya nyokap gue, dan anaknya yang kayaknya rada menderita gangguan jiwa untuk makan siang. si anak itu awalnya asik main DS, dan gue masih sibuk dengan hape gue, dan ya, makananpun datang, gila, cacing diperut gue udah pada ngeband semua sakin lapernya. seperti yang lo tau, gue kalo makan itu cepet. seperti ibu-ibu biasanya, nyokap gue sama temennya asik ngobrol, gue dan anak itu diem-dieman aja, mungkin karena udah lama gak ketemu kali ya, beberapa menit kemudian, anak itu kebelet pipis "eh bi bi bi sumpah gue kebelet pipis, nih nih ya tolong pegangin dulu, jangan dibuang loh awas lo" dia ngepelin tangan seolah ada sesuatu didalam tangannya yang dia minta gue untuk ngejagain barang itu selama dia melakukan hal mulia, pipis. ya, emang gue bego, jadinya gue terima aja ya itu tanpa nanya dulu itu apa, trus pas gue buka ternyata kecoa setengah gepeng, gue lemparin itu entah kemana trus gue kabur sejauh mungkin.

becanda boleh mas, tapi kalo kaya gitu namanya bukan becanda.

4. ngejar anjing

biasanya kan orang dikejar anjing, nah ini kebalik, gue yang ngejar anjing. scroll kebawah sehingga lo tau kisah gue dengan seorang anjing bernama mambo. waktu itu, kelas 5 SD, gue pulang sekolah dan lekas ganti baju, baru selesai make kaos, nyokap udah treak2 "MAMBOOOO! ABIIIIII" gue panik. jadi gue lari nyamperin nyokap gue "MAMBO LARIIIIIII!" <---ngomong kaya gini sambil nangis. gue langsung lari kejalanan buat nyari si mambo, ironisnya, gue cuma make kaos dan.............................celana dalem. dan waktu itu gue kelas 5 SD HA.HA. nyokap gue langsung ikutan lari ngejar si mambo yang udah gak keliatan lagi, gue berhenti di ujung jalan, trus duduk di tengah-tengah sambil nangis ala sinetron, sementara nyokap masih lari. akhirnya gue pulang kerumah dengan perasaan sedih, kesel, malu. setengah jam kemudian nyokap gue pulang sambil gendong si mambo sambil ngomel-ngomel dan mukul kepalanya "nakal ya kamu! awas ya lain kali gabakal mama kejar!".

oke gue rasa semua itu emang cerita lama, tapi gue hanya berusaha membangkitkan kenangan yang telah lama terkubur, asek

maap yak kalo kepanjangan dan gapenting

pislopengaol~

No comments: