"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 29, 2010

bo?sen

gak kerasa loh, udah kurang lebih 11 harian gue libur (kalo gak salah), entah mengapa gue ngerasa 11 hari itu bagaikan 1 bulan lebih, hmm mulai libur tanggal 18 Desember 2010, dan masuk pada 3 Januari 2011, kalo pas sebelum libur kayaknya 2 minggu itu sebentar banget, tapi pas udah libur kok kayaknya lama ya, bagus sih soalnya gue lebih milih untuk bosen dirumah daripada harus capek sekolah.

liburan ngapain aja bi? ke Eropa abis itu mampir sebentar ke Amerika bobo yang lamaaa banget, makan yang banyaak banget, nonton dvd, online, ke Bandung bentar, main sama temen, dan gue setuju banget sama blognya Velita di post yang ini, apalagi dibagian write a story, wooh hampir setiap liburan pasti gue nulis suatu cerita, semua yang ada dipikiran gue tuangin kedalam cerita-cerita itu, dan tahukah kalian? beberapa bulan kemudian gue nyoba buka cerita gue yang lama, dan hasilnya? ngakak parah. tapi jarang banget loh ada cerita yang gue selesain, nih ya kadang jalan ceritanya udah kepikiran tapi susah untuk dituangkan dalam kata-kata, sejauh ini cerita terpanjang gue sebanyak 56 halaman -___- gila ya abisan gaada kerjaan, tapi itupun masih ngegantung dan sekarang gue malah mulai cerita baru dan cerita yang lama gak gue terusin. ohya, bagian tersulit dalam membuat cerita menurut gue adalah proses pembuatan judul, makanya gue biasanya bikin ceritanya dulu baru deh judul terakhir. gue gasuka kalo cerita gue dibaca sama orang lain, kenapa? ya malu aja, gak siap mendengar kritikan.

komentar pas baca cerita yang lama? wow keren! ih najis apaan sih bahasa gue aneh banget, ih apaan tuh jalan ceritanya jelek banget ah ngapain disimpen-simpen mending apus aja. gue ini orang yang suka menghayal, jadi gak heran kalo cerita-cerita gue seputar hayalan saja, dan semua yang gue tulis di cerita gue bukan berdasarkan pengalaman, karena gue paling males nyeritain hal yang bener-bener terjadi.

hm kayaknya gakpenting juga ya daritadi ngebahas hal ginian, mending ngebahas yang lain, hm apaya? i have no idea -_-

EH! sumpah lo harus tau banget woy parah banget gila ampun dah lo tau ga? sekarang udah jam 3 pagi wah untuuung aja gue pake sendal #ganyambung.com

yasudahlah gue udah mulai ngantuk nih bubyee

No comments: