"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 5, 2010

MAKRAB

HAHA. Akhirnya kejadian juga tuh makrab dengan dana yang sangat minim, oke gue ceritain dari pertama gue nginjek lokasi ampe pulang.

Awalnya gue udh ketakutan bgt soalnya kan ank kls 10 diminta dateng pagi2 kan, nah gue dateng jam 10. Ternyata pas gue dateng baru beberapa doang yang udah dateng. Beberapa menit setelah gue ngaso, fira dateng dan ga lama kita pergi ke mayestik soalnya ada request kaka kelas yang belom dibeli, dan lo tau? Pertama kita ke mayestik, tapi gadapet apa2, trus meluncur ke blok a, dapet nori, kebab, bakso malang, kue basah, trus abis itu ke Dbest buat nyari makaroni, abis itu baru deh pulang.

Btw, request kaka kelas tuh bukan cuma makanan aja, ada juga yang minta fotonya iboy x-8 22 biji, trus disuruh ngedance no body, nyanyi you raise me up, dll.

Lo tau? Siapa yang jadi mc nya? Oke, jadi gini, karena mcnya gadateng, jadi akhirnya velita yang disuruh jadi mc, tapi velita gamau kalo gaada temennya, dan akhirnya, gue dengan menekan dalam2 rasa malu, besedia nemenin velita.

Acara seharusnya dimulai jam 4, dan alumni thn 2009 dateng tepat waktu, tapi yang lain? Ngaret. Jadi kita mulai jam stgh 6. Awal2nya tuh acara garing banget parah, tampang kaka kelas pada bete semua, tapi akhirnya jadi seru juga, apalagi pas kak twina sama kak twini dateng, beeh jadi makin seru, mereka berdua dengan lahap langsung menyantap request mereka, sushi.

Tiba saatnya pembacaan angket. Sumpah gue gatau kenapa gue dapet terlebay, padahal menurut gue, gue itu terbaik, termanis, tercantik, ter rajin mengaji.

Gue dapet angket terlebay, tapi kenapa gue dipanggil si imut sama farhani -,- sumpah ya farhani tuh sifatnya sama banget sama kintari, cowo banget. Untungnya farhani pake jilbab, haha kin, lo ada lawannya tuh.

Ohya gue pake piyama, kuncir 5, bibir ala jeng kelin, pipi dicoret2, mau liat fotonya? Caranya gampang kok, tinggal ketik REG (spasi) ABI kirim ke 9090 sms yang kamu dapat langsung dari no hpku loh. Abaikan.

Yang jelas makrab bener2 menambah keakraban loh diantara senior junior, ataupun seangkatan, dan satu lagi, gue gaakan pernah lupa sejarah makrab, dari awal bagiin undangan ke 12ipa1 ampe selesai makrab, hahaha thankyou ya padus 2013 2012 2011 dan para alumni yang udah berpartisipasi dalam makrab.

Oke segitu dulu ya, byeee :*

No comments: