"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 29, 2010

Pen Spinning

Pernah denger komunitas Pen Spinning? mungkin masih bersifat minoritas, tapi jujur aja itu keren banget dan gue ngefans banget orang-orang yang bisa pen spinning, jangan meremehkan, karena itu susah dan keren banget!!! kalo gatau apa itu pen spinning, bisa langsung menjelajahi google, tapi kalo pengertian simple dari gue sih pen spinning adalah kegiatan memutar pen dengan berbagai trik yang unik, rumit, dan tentunya ciamik (apa itu ciamik?).

dari trik-trik yang ada, gue cuma bisa menguasai trik fingerpass, dan sebenernya itu udah sejak SD, dimulai dari mikir pas ngerjain soal ulangan, jadi gue iseng dah mindah-mindahin pulpen dari satu jari kesatu jari lainnya dan gue gak pernah menganggap itu sebagai sesuatu yang special, gue cuma menganggap itu keisengan seorang siswi kelas 5 SD yang bingung mikirin soal matematika, tapi ternyata, gak setiap orang bisa melakukan itu.

sedangkan trik yang paling umum adalah Thumb Around, orang bilang itu adalah dasarnya, tapi gue bener-bener gabisa dan sampe depresi buat nyoba, alhasil gue bisanya middle finger around, sedangkan itu kayaknya (kayaknya loh) gak termasuk dalam kategori pen spinning. gue inget banget waktu itu kelas 8 saat dimana gue baru bisa middle finger around dan waktu itu gue duduk sama angga ato kuncoro gitu gue lupa, trus mereka enak banget melakukan thumb around (dulu gue gangerti apa-apa soal pen spinning). kelihatannya muter pen di jempol lebih gampang daripada di jari tengah, dan beberapa orang juga beranggapan kayak gitu, tapi menurut gue malah sebaliknya.

dan pas gue ngeliat di youtube......................................kicep gue, bener-bener terpaku,terpana,tersepona, salah, maksud gue terpesona. !@#$%^^&&&** bener-bener speechless dan cuma bisa megap-megap kaya orang ayan (lebe) WUIH GILA

SUSAH

GAMPANG BANGET anak bayi baru lahir juga bisa (sakti dia). diatara sejumlah trik, yang paling gue kagumi adalah backfall.

selidik punya selidik, ternyata sekarang jam 6:30, bukan, bukan itu yang pingin gue sampein, melainkan ternyata Pen Spinning tidak menggunakan pensil/bolpen biasa, melainkan menggunakan Pen Mod

yak sepertinya dari tadi gue berusaha mengupload contoh dari pen mods tapi sepertinya selalu gagal, jadi kalo pengen tau mending tanyakan pada
air yang mengalir
om google, karena informasinya tepat, cepat,dan akurat. Pen mod tidak dijual dimana-mana, jadi kita harus ngebuat sendiri. bahannya terdiri dari bolpen biasa trus ada yang di pretelin gitu-gitulah ribet banget, jadinya bolpen itu seimbang dan mempermudah melakukan pen spinning.

kalian boleh saja mencari videonya di youtube, dan silahkan mencoba, keep trying guys!!!

sepertinya bola udah mulai, jadi gue mau nonton dulu ya #PrayForTimNas

No comments: