"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 26, 2010

Ina Vs. Mas

hai guys. pada nonton bola gak hari ini? yah gue turut sedih ya atas kekalahan Indonesia di leg pertama. gue tau dan yakin, pasti kalian semua geregetan banget sama Malaysia, memang mereka salah, dan gue pun rada emosi apalagi pas saat mereka pake laser, gue curiga jangan2 supporternya pada tukang sunat. gak nanggung-nanggung, lasernya gede dan warnanya hijau! siapa yang gak emosi coba. tapi tetep aja gue bangga sama Indonesia, yaiyalahya mentang-mentang selama ini menang terus, giliran dulu aja gue sering ngatain PSSI, payah lah, alay lah, pada kaya ayam sayur lah, dan sekarang setelah mereka menang, semua termasuk gue mujimuji banget, ngebangga-banggain.

sekarang kita jangan buang-buang waktu, tenaga dan nambah2in dosa cuma buat Malaysia, yang perlu kita lakuin adalah berdoa, berdoa, dan berdoa, kita belum kalah, dan kita pasti (InsyaAllah) menang!!! mereka boleh menang 3-0 dengan bantuan laser, tapi inget, dibabak penyisihan kita menang 5-1 tanpa laser dan petasan.

Dear Malaysia, kalo aja kalian gapake laser dan petasan, mungkin kami akan menerima kekalahan kami. ayolah, hubungan kita emang gak terlalu baik, tapi tolong, sportif dikit.

Dear Indonesia, udahlah, kita emang kalah, tapi jadikan kekalahan ini sebagai semangat untuk maju di leg 2, gue percaya, kita pasti menaaang! buktiin sama Malaysia kalau kita gak seburuk yang mereka kira, kalo mau pake cara curang, jangan pake cara yang 'kasat mata' hmmm gak ngerti? tenang, waktu yang akan menjawab semua ini.

tidak bisakah pemerintah menyelesaikan permasalahan antara Malaysia dan Indonesia? kalau begitu, kitalah yang harus menyelesaikan, dengan cara yang baik tentunya dan tanpa anarkis. coba deh, kalau damai kan enak, toh gue percaya kita semua pasti menginginkan perdamaian.

perlu kalian tau, damai itu indah sob!

pislopengaul \m/

No comments: