"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 19, 2010

raport

halooo gila kayaknya udah lama ya gue ga ngepost, hmm setahun? dua tahun? yea lebay lu bi -_- kali ini gue mau ngepost tentang.....RAPORT, atau RAPOT yah terserah lah lu nyebutnya apaan. mendengar kata-kata itu aja udah bisa ngebunuh gue pelanpelan, cuma kalo gue mati, nanti blog ini siapa yang ngurusin? jadi gue paksain untuk tetap bertahan demi kalian, demi kalian yang terus mengikuti perkembangan blog ini *nangis* *lebaydikit*

langsung aja ke nilai-nilai gue. total yang ga tuntas ada 4, MAFIA(mat,fis,kimia), dan......................AGAMA. ha ha udah 14 tahun setengah gue hidup didunia ini, dan ini yang pertama kalinya, pertama kalinya dalam hidup gue, praktek agama ga tuntas *minumoli*

masalahnya adalah.....KKM. kenapa, kenapa KKM sekolah gue sebegitu tingginya???? hmm tanyakan saja pada desiran pasir dipadang tandus, biarkan butiran-butiran pasir itu yang memberi jawaban atas pertanyaan itu. oke lanjut. tau ga KKM disekolah gue tuh 7 semua loooh gila RENDAH banget ya, kenapa ga 9 sekalian ha ha. dan dimana-mana tuh ya KKM matematika tuh lebih rendah dari pada yang lain, nah ini apa............7,1 men, bayangin woy bayangin. beda banget sama pas SMP -___-

taudeh gue rasa otak gue udah terlalu kepinteran, gue pengen buru-buru kerja, dapet duit, wiii enak deh. oke jangan kangen gue ya, byeee

No comments: