"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Dec 29, 2010

Congrats Malaysia

yak... Indonesia lagi-lagi kalah, dan kali ini kalahnya dikandang sendiri dengan total skor 1-4 oooow sungguh ironis, tapi ya tak apalah, lagi pula kekalahan merupakan awal dari kesuksesan. dan gue sangatsangatsangat salut dengan kiper Malaysia, Khairul Fahmi, nyeeeet keren banget dia, dan gue akui Markus emang kurang bagus, tapi okelah gapapa, mau diapakan lagi terimakasih Timnas atas usaha kerasnya, gue yakin sebenernya timnas bisa lebih baik lagi, tapi yasudahlah.

Congrats ya Malaysia!!! kiper lo emang keren! andaikan gue yang jadi kipernya, mungkin udah 10-0 kali ya, dan terimakasih untuk supporter Indonesia atas sportifitasnya, meskipun pas awal-awal ada laser di kepalanya Fahmi, tapi ada yang bilang itu katanya ulah supporter malaysia, buat nyebarin fitnah, tapi siapapun dalangnya biarin aja, dan jangan digebukin ya.

buat para pendukung dan pemain Malaysia, hati-hati dijalan ya, kalo ada bonek mending lo nunduk aja dan jangan nantangin. sekali lagiiii Congrats Malaysia!!!! but i still love Indonesia kok lopyupul daaah

garuda tetap didadaku!

No comments: