"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 6, 2011

6th & 7th award! :D

award ke 6....

syaratnya adalah...

1.  Make a post contains :

a. Say thank you and linked the one who gave u this award
    whoaaa thanks Rini awardnya!. udah di link ya :D

b. Tell us a little about the one who gave you the award.
    hmm... apaya? karena waktu itu dia bilang dia mirip gua di foto pertama (dua post yang lalu), jadi gue bisa menyimpulkan kalo dia cantik :D

c. Tell us a little about your self
   apaya? -_-

d. Put the banner on the blog
    yaduu maaf saya gak ngerti banner2an -__-

e. Share this award to 9 blogger friends & tell them
    hm... gini deh, SIAPAPUN yang mau award ini silahkan diambil, gue ikhlas kok :D


award ke 7...
1. Share it to ur blogger friends.
   hm... gini deh, SIAPAPUN yang mau award ini silahkan diambil, gue ikhlas kok :D

2. Tell us about your self.
    cek diatas ya :)

3. Say Thanks.
    waaa makasih lagi ya Rini atas awardnya! :D

4. Do all of the requirements.
    done! :)

ayoo ayoo siapapun yang mau award-award ini silahkan diambil, gausah malu-malu.

keep posting!
pislopengaul \m/

2 comments:

Rini Asmiyati said...

Kita emang cantik ahuahaha :p

Abidati Julia M. said...

woh, jelas itumah ahahaha :p