"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 1, 2011

kelas 7 - kelas 8 - kelas 9 - sekarang - selanjutnya

haloooo Happy Sunday semuanyaaa. berhubung sekarang gue lagi kaga ada kerjaan, jadinya iseng kan tuh ngubek-ngubek fesbuk, trus ya....... gue nyari foto-foto lama gue gitu, alhasil..................ngakak! sayangnya, foto-foto dengan angel dari atas gak berhasil gue temuin di laptop (padahal tadinya ada loh) seinget gue sih waktu itu ni laptop di service nah trus ilang semua dah tuh data-datanya. eh tapi tapi tapi, kan gue penasaran gitu kan, yaudah deh tuh gue berniat buka fs alias FRIENDSTER

ah dem! kagak bisa kebuka gara-gara email gua yang yahoo udah keblokir, tapi nih untungnya bisa update new email, nah yaudah kan gue ganti emailnya jadi pake email msn gue yang sekarang *tumpengan*anjir...................
aduh..................
gua beneran ngakak, kali ini asli.......... sejak kapan gue pernah nulis status pake koma berlebihan????? oke! gak gede kecil sih, tapi status terakhir gue tuh gini 'jarang ol fs,,,,,,,,facebook aja ya.....' 

AstagaDragon!

udah gitu....... gue buka album poto.......... eh mending lu lu pada nyiapin ember dah, oya, jangan lupa pake payung.



ini kelas 7


kecil aja, kalo gede-gede ntar naksir lagi










di PRJ loh :p











kelas 8...........

lagi di dokter gigi, nunggu dipanggil -_-










kece gila~










nah, kebetulan, foto kelas 9 gak berhasil gue temuin di fs, kesimpulannya, terakhir gue buka fs tuh pas kelas 8 -_-

kelas 9 

gue bahkan lupa pernah punya rambut sepanjang ini -_-










tenang... itu piala pinjeman kok.












udah puas ngetawain gue? 

kalo foto-foto yang sekarang (kelas 10) bisa diliat di header gue yang segede bagong

ini foto beberapa menit yang lalu... *kenapa gue jadi narziest gini -__-*

asoy. plis banget jangan naksir










dan ini..... foto beberapa tahun kemudian...

abiyonce












terserah mau bilang apa, gue sendiri juga bingung mau bilang apalagi.

ohya, plis banget gausah di save segala ya, kalo mau minta poto gue bisa ngomong langsung, ntar dapet bonus tanda tangan, sama RBT deh ya ya ya.

oke segitu dulu. sekian dan terimakasih.

pislopengaul~ \m/

4 comments:

Rini Asmiyati said...

Foto yang paling awal mirip gua dulu ahuahaha kaget gua ;p

Abidati Julia M. said...

iya?? wah jangan-jangan kita kembar yang terpisah :D

Mumu Muray said...

hahaha..
mau liat dong fotonyaa..:p

Abidati Julia M. said...

@kak Mumu itukan udah ada fotonya kak, emang gak keliatan? ahahaha