"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 15, 2011

Birthday Girls :D

kangen sama gue ya? gausah boong deh. yaampuuun gue juga kangen banget sama blog ini, berasa seabad cuy kaga buka blog, biasalah, sibuk. udah gitu, waktu hari jumat kemaren, padahal gue punya waktu luang tuh, udah kebelet mau blogging eeeeeh, maintenance mulu nih blogger -__-

oke langsung saja, jadi di bulan Mei ini, tepatnya ditanggal 12 dan 15 (hari ini) Nela dan Widya berulang tahun yang ke 16!!!! yeeeeey *tepuk tangan* huuu mereka udah sweet sixteen aja ya, gue? taun ini aja masih 15 ahahaha *efek kepinteran kecepetan masuk sekolah*

dan perayaan ulang tahun mereka baru saja berlangsung beberapa jam yang lalu....

tadi pagi-pagi jam 6 gue udah bangun, buka hape dan dapet sms dari dhita mengenai jam dan waktu ketemuan blablabla segala macem. gue bangun dari tempat tidur, nguncir rambut, ngambil anduk, masuk kamar mandi, sabunan, gosok gigi, abis itu andukan, pake baju (masih baju rumah), bangunin nyokap, bikin sarapan, abis itu.... AAAH KOK LO BACOT BANGET SIH BI?! LANGSUNG AJA!

jam 9 gue udah dirumah Dhita, baru setelah dia siap-siap blablabla segala macem, langsung ke gancy buat beli kue jam 10an gitu, nyampe sana kita bener-bener kayak orang bego, clingak clinguk cari kue-yang-gak terlalu-mahal, dan akhirnya setelah muter-muter.....dapet! nah setelah kue ditangan.... tiba-tiba Abi mendadak pinter...

"kita kerjain Nela sama Widya yuk Dhit. Bilang aja kita kagak jadi ikut" nah. permainan gue-gak-jadi-ikut di hari ulang tahun temen itu sebenernya kan udah biasa, dan awal-awalnya gue ngira Nela sama Widya gakmungkin ketipu. jadi rencananya adalah, dhita bilang ke nela kalo dia harus ke Bogor buat ngambil barang kakaknya yang mau dibawa ke Belanda jadi dia gakbisa ikut, nah udah gitu, Disya bilang juga kalo dia gak jadi ikut gara-gara mau ngurusin acara pernikahan sodaranya, nah gue bilang kalo gue bakal dateng telat karena kan tadinya mau berangkat bareng dhita trus dhita mendadak pergi. beberapa menit kemudian, gue dapet sms dari indos*t, katanya gue berpeluang untuk bisa dinner sama pasha ungu Widya.

"hey, kata disya nanti dia mau pura-pura gak ikut, udah gitu Dhita juga ya?"

gue sama Dhita langsung liat-liatan *backsound: terpesona - Glenn Fredly* gak lamaan ekspresi muka kita langsung gini

















gila. si Disya bego banget, ngapain coba dia ngasih tau Widya. oke setelah Disya dan Mbak Yul dateng ke Gancy, kita atur strategi jadi sedemikian rupa, jadi gue sama Mbak Yul langsung berangkat ke tempat Karaoke didaerah kostrad, disana udah ada Nela, Widya, Dhea dan Disti. sementara Dhita dan Disya dateng belakangan bawa kue. pas nyampe sana, gue langsung pasang tampang bete-pangkat-dua puluh lima. setelah ngucapin happy birthday ke Nela biar gak ketauan banget kalo mau dikerjain, gue langsung ngomong

"ah eteb dah Dhita sama Disya pake gajadi segala, apalagi si Dhita tuh, padahal tadi gue udah kerumahnya gitu eh tiba-tiba dia mendadak pergi" dan....... Nela percaya! utukutuk.

setelah setengah jam-an kita di karaoke room, baru lah Dhita dan Disya dateng, trus pada nyanyi-nyanyi "happy birthday to you" gitu2 kan, tangis-tangisan kayak di AFI pas ada yang dieliminasi

dan disitu gue puas banget..... karena ternyata si Nela emang gak nyadar kalo dikerjain hahahahahah.

setelah nyanyi-nyanyi..... kita langsung ke gancy lagi buat makan siang-hampir-sore, kebetulan darisana gak ada angkutan umum ke Gancy, yang ada paling cuma taksi, dan karena kita pelajar dengan dompet yang tidak tebal, yah model dompet gue emang panjang sih, tapi gak tebel *ini kenapa jadi curhat model dompet -_-*, ya jadinya kita bingung mau naek apaan, sempet kepikiran buat naik taksi rame-rame ber delapan, tapi diurungkan, jadi kita pake dua taksi, nah biar adil, jadi kita hompimpa biar kebentuk dua kelompok (btw kita hompimpa dipinggir jalan loh -_-) nah Mba Yul ato Widya gitu bisik-bisik ke gue "eh putih ya putih" nah jadi selama hompimpa, gue, widya, sama mba yul ngeluarin putih terus ahahahha.

akhirnya makan, dan mulai ngobrol-ngobrol, dan pembahasan kita gak pernah jauh dari Disti, maaf ya Dis lu selalu jadi korban kita ahahahahahahahhahaha, udah gitu ditambah lagi gara-gara gue bikin cerpen (tugas cekula) isinya tentang kita ber sembilan (plus Indah, dia gak ikut hari ini gara2 ke bogor) yang udah misah-misah dikelas 2 trus jadi pada sombong-sombong gitu, nah akhirnya kita bersatu lagi, gara-gara.......... tokoh bernama Disti di cerpen gue itu dibuat meninggal, ckckck parah banget yak authornya siapa sih tuh -_- oh ya tokohnya selain ada kita bersembilan, ada juga tokoh tambahan nih, berperan sebagai kakak gue



oke, kembali ke topik, akhirnya setelah ngenyangin perut, kita memutuskan untuk pulang, kebetulan dhea ngajakin bareng sampe tanah kusir, yowes lumayan lah ada tumpangan hehehe muuchi dhea :* baru abis itu nyambung naik angkot kerumah gue, haaaah cenang cekali hali ini :3 makasih buat semuanyaaaa esp Widya dan Nela hihihihi happy birthday yah kalian, semoga makin segala-galanya deh pokoknya.

tamat? *berasa pilem-pilem gitu*

*foto-foto menyusul :)*

pislopengaul \m/

No comments: