"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 23, 2011

Senin yang Mencekam

selamat hari senin semuaaa. yak sesuai dengan judul postingan ini, Senin yang Mencekam *backsound: petir diikuti hujan*


Dimulai dari tadi pagi, semua anak kelas X diminta turun ke lapangan buat upacara, gue turun bareng sama Widya dan Yuliza, di tangga entah kenapa tiba-tiba kaki gue lemes mendadak dan bruk, jatoh, sungguh memalukan, pada ketawa dan bingung kenapa sama gue.

upacara selesai dan semua anak masuk ke kelas masing-masing, apa yang terjadi?





balikin duit gue!!!
Gebuk Bi!

ikhlasin aja Bi...

Nanti istirahat ke saya aja ya Abi


Yah, beberapa gambar diatas merupakan coret-coretan terbagus yang pernah gue bikin, gue sendiri gak ngerti kenapa ngebuat diri gue ijo, pendek, dan bulet. yah intinya, tadi kelas gue 'kebobolan' lagi, kali ini korbannya gue, Icha, Utta. lumayan (banget) 70rb lebih didompet gue ludes, yah si pencuri masih nyisain 500 perak sih buat gue.. uuuu lo baik banget sih minta gue cium. lo bisa bayangin lah situasi hati gue saat itu.


pelajaran sosio berlalu, lanjut dengan.... BK

kamu mau ke IPA/IPS/Bahasa?
saya... saya... saya GALAU

pelajaran matematika... gue kembali gak konsen, otak gue saat itu masih mumet, bete, sakit hati, nyumpah-nyumpah didalem hati, tapi untungnya masa PMS gue udah lewat, jadinya gue gak menyalurkan emosi gue dengan treak-treak ataupun breakdance.


ohya, ada dua gambar lagi nih.




iya iya gue tau gambar gue jelek, tapi jujur aja.... ini coret-coretan terbaik yang pernah gue buat, maaf gambarnya burem, maklum dah moto pake kamera hape, udah diedit di potosyop sih tapi ya namanya juga newbie, jadi ya begini hasilnya -__-

pelajaran yang gue dapet hari ini:
  • laen kali cukup bawa 10ribu dan DIKANTONGIN
  • belajar untuk lebih ikhlas
  • jangan pelit-pelit. yah, mungkin ini pelajaran buat gue karena selama ini udah pelit dan jarang sedekah.
pesan buat yang ngambil: satu hal yang perlu lo tau, lo GABAKAL bisa kaya dengan ngambil duit orang, apalagi orangnya macem gue gini, kalo mau kaya tuh nyolong duit pejabat, jangan pelajar. ohya, kalo ngefans sama gue tuh bilang (foto di dompet gue bekurang satu -_-) <---- ini serius
semoga uangnya lo gunain buat hal-hal yang positif.


pislopengaul \m/

No comments: