"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 31, 2011

seperti biasa, gue bakalan curcol disini, tapi kali ini rada ribet, jadi gausah dibaca juga gapapa, soalnya gue kasih tau ya, ngebaca tulisan gue kali ini bisa ngebuat lo pusing tujuh keliling udah gitu lo bakal merasa terjun ke panggung sirkus aneh #GoodDay.

masalah waktu itu aja belom kelar, bahkan sampe sekarang gue masih gak ngerti permasalahannya apaan, eh tiba-tiba muncul masalah baru, masalah yang kini mendominasi pikiran gue, sebenernya dari beberapa hari yang lalu gue pengen ngepost tentang ini, tapi gimana ya? gue... mungkin menjaga perasaan orang, tapi ternyata kalo punya masalah trus dipendem rasanya malah nyesek boy, yowess lah akhirnya gue mutusin untuk curcol disini, enggak, gue gabakal nyeritain jalan ceritanya, apalagi tokoh-tokohnya, ini cuma tentang apa yang gue rasain aja semenjak masalah ini muncul.
posisi. sekarang posisi gue (seharusnya kata yang gue pake adalah 'kami' tapi gue aja ya) ada ditengah (seharusnya kata yang gue pake adalah 'netral'), dari jaman kakek gue masih pdkt ama nenek gue, gue mikir kalo posisi ini adalah yang terbaik, tapi ternyata, justru posisi inilah yang ngebebanin gue. apaya? gue bener-bener ngerasa 'sendiri' (sebnernya dibilang sendiri juga nggak) kayak... hm orang bego yang ada dilingkungan baru udah gitu clingak clinguk nyariin kamar mandi karena nahan boker.

kalo ibarat pertandingan bola, setiap orang ngejagoin timnya masing-masing, yang satu pihak dukung Persib yang pihak lain dukung Persija, dan gue malah bikin club sepak bola sendiri dimana gak ada satupun yang berpihak di club sepak bola gue, "trus kenapa gak lo ngedukung salah satu dari keduanya bi?" karena kedua club sepak bola itu sama dimata gue, sama-sama jago, kalo Persib kalah gue sedih, kalo Persija kalah juga gue bakalan sedih, kalo Persib menang gue seneng, kalo Persija menang gue juga seneng. dimana-mana orang kudu milih salah satu, tapi kalo gue mau dua-duanya gimana dong? kenapa sih Persib sama Persija gak nyatu aja? kan jadi gue gaperlu bingung buat ngedukung yang mana.

gak ada yang lebih nyesek kebanding ngerasa sendirian, ini pertama kalinya gue ngerasa gitu. Persib masih punya Viking (setau gue, setau gue loh ya, Viking itu nama pendukung Persib, kalo salah maap yak), Persija juga masih punya The Jak (kalo ini pasti bener, gamungkin salah), lalu kami punya siapa? #ea

catatan: meskipun Persib dan Persija selalu berselisih skor dilapangan *lah kalo seri begimane?* *biarin kek elah suka-suka gue* tapi dihati gue skor kedua tim itu selalu sama besar dan gak pernah kurang dari SKBM

oya, kata-kata yang diatas tadi itu cuma perumpamaan loh ya, sejujurnya, gue gak tahu menahu, apalagi tempe menempe, mengenai dunia persepak bolaan.

pislopengaul \m/

No comments: