"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 27, 2011

Setahun Untuk Selamanya

Yak. Hari ini adalah hari yang.. um... apaya? Bahagia? Sedih? dua-duanya deh. hari ini pelajaran gak terlalu serius, bahkan cuma geografi yang bener-bener belajar. sisanya? foto-foto dan tertawa-tawa, mengingat hari ini adalah hari terakhir belajar bersama sepuluh tujuh.

jujur tadi pas Nela mulai maap2an gue udah mulai sedih gitu mau nangis *lebay tapi beneran* tapi gengsi trus aaa sedih deh pokoknya, tapi seru gitu foto-foto, bikin video, pake kelas kaos pula aaaaa nih gue kasih bonus foto-foto eksklusip dah





left to right: Gue, Andrio the master of nanana, mbayul, widya

bersama basis depan (anak-anak yang duduk didepan)
yang sama basis belakang belom diaplot tuh, sabar yak. aaaaah cediiiiih deh gue bingung harus mengekspresikannya, ohya, masa ya kan tadi gue minta anak2 ngisi gitu entah pesan dan kesan, dan gue terharu bacanya, nih kebanyakan yang kayak

"Bi gue ngefans sama lo, plis banget ajarin gue supaya bisa jadi se-perfect lo gitu" trus juga kan tadi itu buku di edarin gitu, masa ada yang sok-sokan gapake identitas gitu "gue pengagum rahasia lo"

boong ding.

"ABIII!
Eh lo kalo misalnya, misalnya ya, misalnya kita ga sekelas lagi jangan SOMBONG sama gue ya! awas aja lu sombong :(
*semoga kita tetep sekelas dan sebangku ya. amin*
ABI= Temen lesbong baikquu :3
A= Abi namanya
B= Babi peliharaannya
I= Ikan makanannya
Salam cihuy dari temen sebangku lo yg paling cihuy" - Yuliza. hm yul, pertama, gue mau koreksi sedikit, perasaan kita gak duduk sebangku deh, bangku kita kan kecil ya, jadi gakmuat kalo duduk berdua. trus mengenai singkatan nama gue yang lo buat, oke itu ngasal abis, tapi makasiiiiiiiih :3

"ABIDATI JULIA MURTI
Tetap kece ya kayak gue ini yang bisa mempertahankan kekeceannya sampe sekarang
Peace love n gaul \m/
Jangan nyangka muka gue jutek ya, plis banget ini bawaan dari lahir kooo^^" - Widya. keep kece wid!

"untuk...
ABIDATI JULIA MURTI...
YOU ARE THE BEST!! Woooots!
Abi jangan sombong yaa kls 2 :* 1313♥13
Setetes always in our 
♥ X7 <- diinget
Abi & Yulija, I lop you
Good memories never fade away..." -Dhea. lo bilang 'jangan sombong yaa kls 2' berarti pas kelas 3 boleh  dong? BECANDA GUE SUMPAH. btw, 13 maksudnya apaan dah?

"ABI
Baik cantik jangan sombong! nyapa gue!
Tetep senyum biar cantik kayak Dhita!
Sering-sering main bareng biar akrab!
Jangan sombong! senyum terus!
JANGAN NGERJAIN GUE TERUS!
kalo misalnya ketemu sama gue jangan terobsesi sampe ngejar ngejar gue minta tanda tangan yaaa!! aku selalu dihatimuuu!" -Dhita.kapan gua ngerjain lu dah? ih, gue kan bukan orang yang usil, apalagi mbayul, kami berdua kan gak suka usil.

"Abi kucuk kucuk kutaheeee
Abi hola halo Abi Tut...Tut...Tut... *telepon yang anda tuju sedang sibuk*
Tetep cantik kaya gue yaa!
Mantapkan bakat aktingmu
Keep Bokep Bi! :)
JANGAN UMPETIN BARANG ORANG LAGI
Jangan sombong!
SETETES NAIK 100% AMIN!" -Disya tabox. oke, absurd abis -_-

"Hallo Abi!!!
Kalo udah kelas 2 jangan sombong-sombong ya!!
Tetep lucu lagi yaa...
Jangan suka usil lagi hahaha
pokoknya jangan sombong deh
Tetep inget sama gue :)
Semoga X7 naik 100% AMIN" - Nela. berarti kelas 3 boleh sombong dong? BECANDA SUMPAH. kapan sih gue usil? gue kan pendiem o:)

"haloo... Abidati yang katanya mirip Agnes Monica
Abi nanti kalo udah kelas XI jangan sombong-sombong ya, jangan lupain kita juga (setetes)
jangan jail-jail sama yang lain juga
daah Abi...
loph you..." -Adisti. berarti kelas 3 boleh sombong dong? BECANDA SUMPAH. kapan sih gue jail? gue kan pendiem o:)

"ABIDATI!!!
Baik, Pinter, lucu, nice person kok :)
Jangan sombong ya kalo udah kelas 11 inget terus sama gue ya biar sukses :D inget juga sama setetes ya!
Setetes anti veter! Amin" -Icha Septiana. berarti kelas 3 boleh sombong dong? BECANDA SUMPAH.

"Inget 14 Juli ya Bi ultah kita samaan wkwkwk
ABI!!!
Pokoknya kalo udah kelas 11 jangan sombong sama gue terus nanti sapa gue kalo ketemu hehe
Semoga SETETES naik kelas semua Amiiiiin
Jangan usil lagi dan jangan suka ngumpetin barang orang lain" - Indah. berarti kelas 3 boleh sombong dong? BECANDA SUMPAH. 

"ABI Dati
Jangan sombong-sombong kalo udah naik kelas
Berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik lagi :)" - Putu. Put, nama gue Abidati, bukan ABI Dati.

"ABIDATI
Don't forget old friend
If you get New friend" - Andrio. NANANA!

"Dear Abi,
Ich liebe dich deh ya :)
hm semoga makin jago aktingnya! semoga sukses & sehat
Dan gak pelit kalo minjemin iPod!!!
Pokoknya keep solit antar setetes
Love ya & G luck!!!" - Kania. hah? siapa yang lebe Kan?

"Abiiiiii
Maafin kalo ada salah yaa
semoga tambah baik cantik & pinter, pokoknya yg baik2.
inget selalu yaaa
Love you!" - Rafa.


AAAAAA Maafin gue ya teman-teman gue tau gue sering banget bikin salah, sering ngumpetin barang orang *ini semua gara-gara yuliza*, sering ketawa-ketawa gak jelas, sering ngebohongin kalian dengan akting maut gue, sering pelit *ini juga gara2 lo yul*, trus juga freak gitu *INI JUGA YUL!* aaaaaaah pokoknya maafin ya.

udah gitu, gue makasih banget, kalian semua itu satu-satunya semangat gue untuk bangun di pagi hari dan pulang di sore hari.

ohya, coba deh perhatiin SETETES itu kan kalo dibolak balik bacanya juga tetep SETETES, itu artinya, meskipun kita kebolak-balik, kegoncang-goncang, atau apapun yang menimpa kita, kita TETAP SETETES ya teman-teman, maaf ya maksa, tapi bener kan? IYAKAN?!

meskipun kita baru setaunan kenal, tapi SETAHUN INI UNTUK SELAMANYA YA...

ah, Abi sayang kalian, Setetes anti veter coy! AMIIN

udah ya, SETETES demi SETETES air mata gue mulai membasahi pipi, asek, pokoknya semoga kita semua sukses dikedepannya. oh iya, semuanya doain gue yaaaaa Senin besok mau ulum nich, wish me luck guysssss!

pislopengaul \m/




2 comments:

yuliza rahmi said...

astagaa tau diri ngapa yak-__-
uuuu jadi cedih deh :'(

Abidati Julia M. said...

fufufu jangan cedih :3