"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 17, 2011

masalah.

masalah. satu kata yang bisa ngancurin semuanya, sesuatu yang telah dibangun bertahun-tahun dengan susah payah, bisa hancur hanya karena satu kata itu.

siapa sih diantara kita yang gapernah punya masalah?

gue berani tarohan seratus juta *kayak lo punya duit segitu aja Bi -_-* jawabannya nihil.

jadi intinya, kita semua pasti pernah dapet masalah, entah itu percintaan, pertemanan, pekerjaan, pendidikan, perekonomian, yah, masih banyak lagi deh.

gimana ya?

"apanya yang gimana Bi?"

jadi gini, gue sedang mendapati suatu masalah, masalah yang gak pernah gue duga-duga sebelumnya.

"ya jangan diem aja dong! bertindak sesuatu!"

maunya sih gitu, tapi gini, untuk menindak lanjuti suatu masalah, kita kudu tau betul apa sebenernya inti dari masalah itu, sedangkan gue sendiri gatau dan gangerti masalah yang gue dapetin ini, iya iya, gue tau gue emang  bego, ya tau sendiri lah, udah tau gue bego gini, kenapa malah dibuat pusing, you know, ini kayak teka-teki yang harus gue pecahin sendiri, 'sebenernya ini maksudnya apa sih?' 'kok bisa kayak gini?' sedangkan 'si pemberi' teka-teki gak ngasih clue sedikitpun, jadi gue putusin untuk diem.

"kenapa diem? tanya aja, ogeb!"

yaitu tadi, kayaknya gue gakpunya kesempatan buat nanya, hahahaha, yah sepertinya si 'pemberi teka-teki' juga gak terlalu kepingin supaya gue bisa mecahinnya.

kalo misalnya diemnya gue ini digaji, mungkin gue udah jadi jutawan termuda sekarang, mark zuckerberg? lewat.

"lo jangan menghindari dari masalah"

sepinter apapun gue menghindar, toh si masalah akan terus menghantui pikiran gue, trus neror gue sampe gue nemuin clue buat mecahin masalah itu

ah udahan deh ya, maaf ngespam gini hari, buat yang baca, thx udah ngeluangin waktu buat baca tulisan gapenting ini.

pislopengaul \m/

No comments: