"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 20, 2010

akhirnya

akhirnya saudara-saudari sekalian.... saya bisa menulis post ini sekaligus mempublishnya tanpa perlu bantuan warnet, yah meskipun untuk membuka page www.blogger.com aja dibutuhkan waktu kurang lebih 15 menit, tapi tangan gue udah gatel mau ngepost sesuatu diblog.

baidewei, daritadi gue belom bilang 'hai' jadi, haaai semuanya, gimana kabarnya? baik? alhamdulillah. dari sejak lama ada banyaaak banget yang pengen gue share ke kalian, yah seperti yang kalian tau, blog ini sebenarnya gak layak disebut blog, tapi lebih cocok dibilang e-diary (electronic diary) -_-. berhubung ingatan gue gak begitu panjang, jadi hal-hal yang pengen gue sampein lupa terus, berikut ini adalah beberapa hal yang masih gue inget.

1. kangen mbak kokom

Mbak Kokom itu yang ngebantuin kami sekeluarga dalam banyak hal, misalnya masak-memasak, menjaga kebersihan rumah, sekaligus temen curhatnya si mamah kalo lagi bosen hahaha. seperti yang kalian tau, sekarang ini masih dalam suasana lebaran, dan sampai sekarang Mbak Kokom masih dikampungnya, Tasik. seharusnya sih MK(disingkat aja ya) udah balik ke Jakarta, tapi berhubung anak perempuannya yang seumuran sama gue nikah, jadi mungkin MK baru pulang kira-kira besok atau lusa. setelah MK pulang kampung, baru barasa loh capeknya ngelakuin ini-itu sendiri yah meskipun tugas gue cuma nyuci piring, tapi hidup gue akan lebih bahagia kalo ada MK.

ps: "selamat atas pernikahannya ya Yani (anaknya MK). semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME"

2. Tikus sialan

selama ini dirumah gue jarang banget ada tikus, tapi entah kenapa seminggu ini tikus banyak banget! sebenernya paling cuma 1 atau 2 ekor sih tapi karena dia sering dateng2 gitu jadi rasanya kaya banyaaak banget. jadi, malem-malem gue tidur sendiri dikamar nyokap gue, dengan iringan suara AC yang gue denger hampir setiap malam, tapi kali ini bukan cuma suara AC, tapi juga suara 'kresekkresek' sama 'dugdugdug' dan ketara banget kalo suara itu asalnya dari belakang, akhirnya gue keluar kamar dengan mata merem (melek dikit) dan rambut acak-acakan untuk ngecek, pertama gue cek ke tempat sampah, dan Voilaaa! be-ran-tak-kan. kedua, gue ngeliat ke arah pembuangan (got kecil) dan Voilaaa! makhluk jahanam itu rupanya berhasil keluar dari got padahal tadinya itu got udah ditutupin pake batu ulekan yang berat banget, rupanya dari dalem got dia menyundul-menyundul batu ulekan itu dengan binal dan semangat 45678910.
besok paginya..... gue berniat untuk ngerapihin dvd-dvd gue yang berserakan di lemari tempat dvd player, pas gue buka pintu lemarinya dikit, kecium bau-bau aneh, dan pas dibuka *jengjengjeng* berantakan banget, oh! kan didalem lemari itu ada mic, nah diujung mic itu masa ada tulang ikan....wtf. gapake mikir gapake bingung gapake mandi kembang 7 rupa 7 malem gue langsung nutup tuh lemari dan nyeritain semua ke nyokap gue. sampai sekarang, gue masih belom berani ngebuka lemari itu karena takut kalo makhluk kecil hitam pitak bau dan menjijikan itu tiba-tiba nongol.

*mbak kokom, cepetan pulang, aku mau ngerapihin dvdku*

3. hari ini

pas hari minggu, gue udah males setengah mati buat sekolah seninnya biasalah namanya juga udah kebiasaan libur, tidur pagi, bangun sore. alhasil, malem itu gue udah masuk kamar dari jam 9, nyoba tidur tapi gabisa, jam setengah 11 nyoba tidur lagi, tetep gabisa, sampe akhirnya jam 1, baru tidur. tepat jam 3 pagi alarm hape gue bunyi, dan gue langsung ngeraba-raba meja buat nyari remote AC buat matiin AC. dan pukul 4:15 gue kembali dibangunkan oleh bunyi alarm, snooze ampe 4:30, dan akhirnya, bener-bener bangun, mandi makan segala macem selesai, jam 5:30 berangkat, dan 5:52 nyampe sekolah, karena belum begitu rame gue mutusin untuk tidur bentar, akhirnya jam 6 pas baru bangun karena dikagetin dan setelah itu gabisa tidur lagi, mampus! udah jam 6! seharusnya tadi pagi pas nyampe gue langsung nyari Al-Qur'an dikolong2 meja, karena gue gapernah bawa Al-Quran jadinya kebiasaan ngandelin Al-Quran yang ada di kolong2 meja. karena kebodohan pribadi, alhasil gue gadapet Al-Quran karena udah diambil sama anak2 yang laen. setelah berfikir cukup panjang, akhirnya gue punya ide, nanti kalo ditanya guru, bilang aja lagi halangan *hehehe* karena gabisa tidur, jadinya ngobrol2, gakerasa ternyata udah jam 7:00! lah kok gak bel? dan 7 menit kemudian, tepatnya 7:07 bel baru bunyi dan ada pengumuman dari central kalo hari ini cuma halalbihalal abis itu pulang.........................wtf tau gitu mending gue bolos nyet.

4. besok

yak berhubung besok adalah hari kepulangannya MK, jadinya nyokap gue harus dirumah nungguin doi dateng, nah kalo kaya gitu, artinya nyokap gak memungkinkan untuk ngejemput gue, dan gue harus naik bus sendiri! wtf. gue sering naik bus tapi rame-rame sama temen dan kita semua satu tujuan, yah misalnya waktu dulu kerumah naomi. beruntungnya, gue ada temen yang searah, itupun dia rumahnya di tanah kusir jadi rumah gue masih kesanaan lagi, berarti setelah dia turun, gue masih harus sendiri di bus. jadi gini kendaraannya, pertama naik 610 turun di taman ayodia, terus naik 74 turun di cempaka, abis itu nyari angkot D08 buat nyampe giant deket rumah, terakhir nyari D18 dan berhenti didepan kompleks rumah, babi ya ribet banget, dan kalo besok berhasil, berarti besok adalah pengalaman pertama gue, pray for me guys!

yak berhubung udah jam setengah 10 dan jari gue udah hampir keriting ngetik *lebaydikit* jadi sampe disini dulu post gue, ok byee. GBU

No comments: