"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 15, 2010

hohoho

say hi from warnet -__- koneksi internet gue dirumah bener-bener menyedihkan yang membuat gue harus meminta nyokap untuk nganterin gue ke tempat ini. warnet.

soal judul dari post ini, pertama, gue gaada ide, kedua, blognya anita yang mengingatkan gue tentang hal ini (judul).

oke mungkin gue udah pernah cerita (mungkin) kalo rencananya mau ngumpul-ngumpul sama T510, dan rencananya udah dimasak ampe mateng banget, jadi rencananya yaitu karaokean, tapi Tuhan berkata lain, rencana itu hancur lebur.

hari itu, Minggu 12 September 2010 gue dan keluarga gue lagi ngumpul-ngumpul gitu, terlihat jelas banget kalo tampang masing-masing dari kita udah nunjukkin rasa bosan selama liburan, akhirnya setelah beberapa saat kita mikirin mau ngapain, kita akhirnya mutusin untuk ke Bogor, dan ya, kita ke Bogor, seluruh keluarga gue udah nyaranin untuk nginep aja, tapi karena gue pikir besoknya gue ada acara sama anak-anak T510, ya akhirnya rencana nginepnya BATAL deh ha.ha. sampai akhirnya gue denger kabar kalo rencana ngumpulnya juga BATAL. jujur aja waktu itu mood gue lamgsung ngedrop banget tapi gue gatau mau ngomel ama siapa.

gue gak mungkin ngebiarin rencana yang udah disusun matang-matang ancur begitu aja, paling nggak gue mau kita ketemuan, yah meskipun gue tau gakmungkin lengkap anak2nya, tapi paling nggak kita ketemu. seperti yang jeje udah bilang di blognya, gue nekat ngebuat rencana mendadak, dari mulai keliling jakarta tanpa tujuan naek busway (oh kapan-kapan kita harus nyoba ini), sampai akhirnya kita menemukan titik tengah, yaitu ngumpul di 7/11 trus ke point square trus kerumah naomi)

yang namanya cewek udah ngumpul, pasti ada semacam 'ritual' spontan, jiaah, maksudnya nge gosip hahaha, hmm tapi berhubung blog jelek gue ini bisa dibuka sama siapa aja, jadi gue gak mungkin gue berbagi gosip disini.

yah, di blognya anita sama jeje juga udah ngejelasin tentang Diary of a wimpy kid yang kita tonton di rumah Naomi, dan mereka juga udah ngejelasin tentang yang namanya Rodrick kan? oke gue mau ngejelasin tapi cuma satu kata yang bisa gue tulis : GANTENG.

AH GUE BARU INGET tujuan gue kewarnet kan bukan main-main, tapi untuk bikin tugas, dasar goblok lo bi, okee deh jadi segitu aja ya, byeee

No comments: