"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 22, 2010

Tentang Hardo

haiii, sekarang gue lagi mau berbagi kisah singkat seputar seorang anak laki-laki bernama Hardo.

tadinya gue pikir tarlim cup X yang diadain pas febuari kemarin bakal biasa-biasa aja, ya memang biasa-biasa aja, kecuali pas hari itu, hari dimana gue sama anita lagi dalam tahap yang cukup iseng.

bete setengah mati awalnya cuma duduk, nyaksiin berbagai pertandingan, yang lain pada heboh kaya misalnya "GOOOOOL" ato "YAAAAAH" tapi gue garing sendiri karena gak tertarik samasekali sama pertandingan-pertandingan itu.

nah pas pertandingan futsal antara SMP mana gitu gue gatau, tiba-tiba gue sama anita iseng aja sok jadi yang paling heboh, tiap ada yang bawa bola pasti kita komentarin, salah satunya yang paling sering kita komentarin adalah anak laki-laki dengan tulisan "H-A-R-D-O" dibelakang bajunya. ini beberapa percakapan yang sepintas masih gue inget.

Ab&An : "aaaah itu Hardoo yaampun ganteng banget hahaha" *padahal mukanya gak kelihatan, cuma ngasal doang*

Ab&An : "go HARDO!!!!" -_____-

kita jadi semakin sering ngomentarin dia karena emang bola sering dia bawa, sampai beberapa menit kemudian ....................................................................................... *bruk* doi jatoh *semua bilang "OOOOOH" sementara gue masih cengo, tapi akhirnya gue dan anita kembali heboh soal si Hardo, tapi senyuman indah kita berubah menjadi tertawa yang jauh lebih indah saat teman kita, Jeje yang merupakan P3k langsung 'bertindak'. dari kejauhan terlihat jelas pas Jeje lagi dibelakang sama Hardo, dia lagi ngipasin Hardo trus (kalogasalah) ngasih inhaler karena ternyata dia asma.

dari kejauhan gue dan Anita cuma bisa terharu melihat mereka *aermata5ember* dan semenjak kejadian itu, gue dan Anita jadi bisa ngatain Jeje HAHAHAH. salah satu contohnya adalah, waktu itu lagi jamannya lagu jaiho, nah trus kita ganti lirik yang ada kata "jaiho" nya jadi "Hardo"

"you are the reason that I breath, you are the reason that I still believe, you are my destiny.......HARDOOO-OO-OO"

dan setelah ditelaah lebih jauh, ternyata temen kita yang namanya Endah kenal sama Hardo, katanya sih mereka temen satu gereja.

dan semalem, seseorang yang bernama Hardo itu kembali mengocok perut gue abis-abisan, karena kemaren si anita bilang kalo dia nemuin kuis di FB yang berjudul "tokoh siapakah kamu di ARTI SAHABAT?" hahahahahahaha nah gara-gara itu si anita nentuin tokoh-tokohnya sendiri, danlotaugakapa? masaguejadivitaomaigat -________- florent jadi guru cheers HAHAHAHA. kintari......................ANGEL!! wth lo bayangin aja kintari nari-nari pake lagu Shoot me HAHAHAHA astagaaaa, mau tau yang lebih bombastis? yang jadi fathir......................Davin HAHAHAHA astaga sumpah gacocok banget kenapa yang jadi fathir sipit begitu hahahahhahahahah, nah.. sekarang giliran jeje, dia gue jadiin Ajeng!!! tapi karena kalo ada Ajeng pasti ada Yudha, nah kita bingung yang jadi Yudha siapa, akhirnya tiba-tiba otak gue kembali mengenang masa tarlim cup, jadi yang guejadiin yudha adalah HARDO!! hahahahahhaha sabar ya.

yang tadi itu adalah kisah singkat Pangeran Asma dan Putri Kipas LOL *damai*

*untuk jeje, maaf ya je jangan marah hahaha*

*teruntuk Hardo, siapapun elo, dimanapun lo berada, yang jelas gue minta maaf banget karena udah bawa-bawa nama lo padahal kita gak saling kenal, dan juga makasih banget karena lo udah jadi pelawak terhebat karena berhasil ngebuat orang banyak tertawa, pokoknya Do, gue minta maaf*

*peaceloveandgaool~*

No comments: